Sukoharjo [Ruang Rapat Lt.2] – Pemusnahan arsip adalah salah satu dari kegiatan penyusutan arsip yang dilakukan terhadap arsip yang sudah tidak memiliki nilai guna, telah habis retensinya dan berketerangan dimusnahkan berdasarkan JRA, tidak ada peraturan perundang-undangan yang melarang dan tidak berkaitan dengan penyelesaian proses suatu perkara .

RSO. Soeharso pada hari, Senin – Rabu, tanggal 18 – 20 Desember 2023 pukul 09.00 WIB s/d selesai melaksanakan pemusnahan arsip tahap 5 di PT.Pura Barutama  dan penilaian arsip tahap 6 di RSO Soeharso.

Ketua Tim Kerja Tata Usaha/Rumah Tangga (TURT), Mursid Effendi, S.Psi.,MPH, menyampaikan terima kasih atas kehadiran Tim Penilai Pemusnahan Arsip dari Biro Umum dan  Pelayanan Kesehatan Kementerian Kesehatan RI untuk menyaksikan pemusnahan arsip tahap 5 dan penilaian arsip tahap 6.

Arsiparis RSO Soeharso, Tutik Sulestari, SKM.MM, telah mendata sekitar 3507 bundel dari berbagai unit kerja diantaranya berkas rekam medis, arsip TURT, arsip keuangan, arsip Unit Layanan Pengadaan (ULP),arsip IGD,arsip radiologi, arsip laboratorium,arsip ICU,arsip Instalasi Kesehatan Lingkungan &K3 arsip IPSRS,arsip pelayanan medik serta arsip SIMRS.

Ners. Ahmad Rizai, S.Kep.,MARS, selaku Direktur Layanan Operasional sangat berterima kasih atas kehadiran dari Tim Penilai Pemusnahan Arsip. Semoga dari sejumlah arsip yang didata oleh Arsiparis RSO untuk dimusnahkan tidak menjadikan masalah di kemudian hari. Dan ruangan-ruangan yang banyak terpakai untuk penyimpanan arsip dapat dimanfaatkan yang lain.

Rina Kusnurwanti, S.Sos. Adam Galih Gumilar, S.Kom. dan Idarawati, selaku Eka Kusumarani, S.Sos., Caturianita Septiarini Yustiana, Hari Mukti, SKM,MAP, Tantan Darul Taufik, A.Md. selaku Tim Penilai Pemusnahan Arsip Kementerian Kesehatan RI, ikut menyaksikan pemusnahan arsip dan juga penilaian arsip yang akan dimusnahkan di tahun berikutnya di ruang Records Center.

Hadir juga menyaksikan pemusnahan arsip yaitu Direktur Layanan Operasional,  Satuan Pengawas Internal (SPI), Ketua Tim Kerja Hukum & Humas serta perwakilan dari unit kerja yang arsipnya akan dimusnahkan.

Humas – Bowi
RS. Ortopodi Surakarta

INFO LEBIH LANJUT :
No. Telp          :  0271-714458 ext.118
Website           : www.rso.go.id
E-mail              : rso_solo@rso.go.id

 

Share :

Tags:

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *