“Kerjasama RS.Ortopedi Untuk Pemain Persis Solo”

Sukoharjo [Auditorium]

Mengawali hari kerja di bulan Ramadhan ini, Senin, tanggal 04 April 2022 di ruang Auditorium lantai 3 Gedung Perkantoran pukul 13.00 WIB s.d. selesai kembali RS. Ortopedi menandatangani  kerjasama dengan PT. Persis Solo Saestu Surakarta.

Kami sangat berterima kasih atas kesempatan dapat bekerjasama dalam penanganan kesehatan pemain sepakbola Persis Solo. Kami percaya Rumah Sakit Ortopedi merupakan patner terbaik kami dalam membantu para pemain sepakbola yang cedera hingga pulih kembali, ungkap Galih Pandhu Prasasti, selaku perwakilan dari PT. Persis Solo Saestu Surakarta.

Di bulan Ramadhan ini, kita mendapatkan banyak kebaikan dimana salah satu yang kegiatan kita pada siang hari ini adalah kerjasama dengan PT Persis Solo Saestu Surakarta, ungkap Plt Direktur Utama Dr.dr. Pamudji Utomo,Sp.OT(K).

Kerjasama untuk saling meningkatkan prestasi olahraga khususnya sepakbola di Surakarta untuk pengobatan perawatan dari pemain Persis Solo. Ada beberapa kegiatan rumah sakit sebelum pengobatan atau kuratif dilakukan yaitu promotif, preventif baru kuratif dan rehabilitatif di rumah sakit Ortopedi ini.

Setelah sambutan, dilakukan penandatanganan naskah kerjasama antara RS. Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso dengan PT.Persis Solo Saestu Surakarta dilanjutkan penyerahan vandel dan foto bersama Direksi dengan PT. Persis Solo Saestu Surakarta.

(Bw/Hukormas RSO)

Tinggalkan Balasan