Maaf, saya Suroso anak ibu ratiyem.
Semoga hari hari ibu/bapak semua selalu mendapat perlindungan Tuhan dan selalu mendapatkan berkah sehat dan rejeki yang berkah.. aamiin..
Saya mau tanya penyakit yang dialami ibu saya pak/Bu, gini ceritanya:

Ibu saya mengalami pembengkakan di mata kaki kanan akibat kekulir di kamar mandi setelah mandi.. di pejet katanya ga papa, di Rontgen pun katanya gpp namun 1 Minggu kemudian ibu saya di mata kakinya bengkak stiap hari semakin bengkak seperti bisul ke atas telapak kaki ada 2 titik, diatas kelingking dan di bawah mata kaki, ibu saya sedang berobat jalan di klinik jantung kata dokter ibu saya mengalami gejala jantung Krn 2 kaki nya setiap saat bengkak kaya kaki gajah gitu dan kebetulan kasar gulanya juga stiap mlakukan pengecekan antara 165 – 185.

2 bulan kemudian pembengkakan yang kaya bisul di kaki ibu saya pecah, persis diatas jari kelingking. Kami panik dan bawa ke RS lalu di Rontgen dan katanya mengalami infeksi tulang akibat kerusakan tulang yang ada di bawah mata kaki itu.

Dan diminta segera melakukan oprasi ke RS setingkat diatas RSUD Indramayu Krn adanya pengobatan jantung dan kadar gula diatas normal.. ditawarkan ke RSHS bandung dan Bisa juga Ke RS Soeharso dan saya pilih RS ini.

Kami sedang upaya utk bawa ibu kesitu namun pembengkakan di bawah mata kaki ibu kemaren (Sabtu) mengalami pecah lagi sampai sekarang.. keluar darah gitu dan sudah ditangani medis..

Pertanyaannya dengan kondisi cerita begitu, apakah Ibu saya ke sana hanya kontrol dulu trus pulang lagi ataukah bisa jadi pasien utk nunggu jadwal oprasi?
Status rujukan, rawat jalan.

Salam hormat dan terimakasih .
Anak ibu Ratiyem, SUROSO

Share :

Tags:

Berita Terkait