Home
PENGHARGAAN MEMBERIKAN PELAYANAN PRIMA PADA PELANGGAN RS. ORTOPEDI PROF.DR.R. SOEHARSO SURAKARTA
Monday, 18 February 2019 16:30
PDF Print E-mail

PENGHARGAAN MEMBERIKAN PELAYANAN PRIMA PADA PELANGGAN RS. ORTOPEDI PROF.DR.R. SOEHARSO SURAKARTA

 

RS. Ortopedi Prof. Dr. R. Soeharso Surakarta,
(Surakarta, 18/02). Jajaran Direksi pada acara sarasehan Senin, tanggal 18 Pebruari 2019, memberikan penghargaan dan apresiasi kepada para pegawai dalam pelayanan prima kepada para pelanggan. Sarasehan dilaksanakan di ruang Auditorium lantai 3 Gedung Perkantoran.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pegawai yang menerima penghargaan antara lain  Ervin Septian Dewi (perawat), Eko Purnomo dan Nur Arifin (Satuan Pengaman). Diharapkan dengan penghargaan ini pegawai yang lain juga melakukan pelayanan prima kepada pelanggan secara terus menerus tanpa kecuali terutama antar pegawai, ungkap Direktur Umum, Sumber Daya Manusia dan Pendidikan dr. R.Safil Rudiarto Hendroyogi, Sp.Rad.,MM. Dan juga akan diadakan pelatihan pelayanan prima untuk semua pegawai, akan diberi sertifikat pelayanan prima bagi yang lulus. Bila ada yang belum lulus maka harus dilakukan pengulangan sampai lulus, jelasnya.

Selain itu juga, pegawai yang menjadi Agent Of Change (A0C) diharapkan melakukan pembinaan tentang pelayanan.

(Dok. Hukormas RSO)






 

PBAK & Gratifikasi

 

Polling

Pendapat Anda tentang pelayanan kesehatan di RSOS
 
Pendapat Anda tentang pelayanan petugas RSOS
 
Pendapat Anda tentang fasilitas dan sarana kesehatan di RSOS
 

RSO on Facebook

Visitors Counter

315852
TodayToday89
YeserdayYeserday103
This WeekThis Week290
This MonthThis Month1692
All DaysAll Days315852
192Dot168Dot10Dot3