Home
126 MAHASISWA/WI STIKER PELATIHAN DI RS. ORTOPEDI PROF. DR. R. SOEHARSO SURAKARTA
Wednesday, 14 November 2018 16:10
PDF Print E-mail

126 MAHASISWA/WI STIKER PELATIHAN
DI RS. ORTOPEDI PROF. DR. R. SOEHARSO SURAKARTA

 

RS. Ortopedi Prof. Dr. R. Soeharso Surakarta,
(Surakarta, 14/11). Bagian Pendidikan dan Penelitian RS. Ortopedi Prof. DR. R. Soeharso Surakarta mengadakan Pelatihan Bantuan Hidup Dasar (BHD), APAR, Hand Hygiene, Patient Safety dan Pelayanan Prima untuk para mahasiswa/wi STIKES KUSUMA HUSADA Surakarta sejumlah 126 mahasiswa/wi selama 2 (dua) hari, Rabu - Kamis, 14-15 Nopember 2018.

 

 

 

 

 

 

 

 

Pada pelatihan ini dibuka oleh Direktur Umum, Sumber Daya Manusia, Dan Pendidikan, dr. R. Safil Rudiarto Hendroyogi, Sp.Rad.,MM. menyampaikan bahwa kita semua yang hadir disini untuk menimba ilmu dari para pembicara nanti. Semoga apa yang diberikan ilmu oleh para pembicara nanti menjadikan ladang amal dan amal jariah para pembicara. Diharapkan kita selalu mengasah kemampuan dan ketrampilan dalam menghadapi persaingan yang ketat. Dan tanyakan apabila ada yang kurang jelas, ungkap beliau.

Yang terpenting kita dapat membantu seseorang yang terhenti jetak jantungnya, tambah beliau. Acara ini disampaikan dalam bentuk ceramah, diskusi dan praktek dengan materi Bantuan Hidup Dasar untuk Awam, Code Blue, Jantung, Posisi Recovery Dewasa, Sumbatan Benda Asing (SBA) Dewasa. Alat Pemadaman Api Ringan (APAR), Hand Hygiene, Patient Safety dan Pelayanan Prima.

Acara dilanjutkan foto bersama.
(Dok. Hukormas RSO)



 

PBAK & Gratifikasi

Polling

Pendapat Anda tentang pelayanan kesehatan di RSOS
 
Pendapat Anda tentang pelayanan petugas RSOS
 
Pendapat Anda tentang fasilitas dan sarana kesehatan di RSOS
 

RSO on Facebook

Visitors Counter

292932
TodayToday347
YeserdayYeserday619
This WeekThis Week7500
This MonthThis Month20436
All DaysAll Days292932
34Dot228Dot30Dot69