Home
WORKSHOP STANDARISASI IMPLANT DI RS. VERTIKAL JOGLOSEMAR DI RS. ORTOPEDI PROF. DR. R. SOEHARSO SURAKARTA
Thursday, 07 June 2018 15:08
PDF Print E-mail

WORKSHOP STANDARISASI IMPLANT DI RS. VERTIKAL JOGLOSEMAR
DI RS. ORTOPEDI PROF. DR. R. SOEHARSO SURAKARTA

 

RS. Ortopedi Prof. Dr. R. Soeharso Surakarta,
(Surakarta, 05/06). Rumah Sakit Ortopedi Prof. Dr. R. Soeharso Surakarta adalah Rumah Sakit Pendidikan dan Rujukan Nasonal di bidang Ortopedi. Penyediaan segala produk dan komponen pendukung untuk implant ortopedi merupakan salah satu layanan yang harus disediakan oleh RS untuk mendukung Pelayanan Ortopedi. Perkembangan teknologi ortopedi termasuk dalam menyediakan implant penyangga tulang yang modem steril dengan tingkat keamanan sesuai standar juga harus dipertimbangkan. Oleh karena itu, RS Ortopedi Prof. DR.R. Soeharso Surakarta mengadakan “Workshop Standarisasi Implant Di RS. Vertikal Joglosemar pada hari Selasa, 05 Juni 2018 di ruang Auditorium lantai 3. Kegiatan tersebut diikuti oleh Direksi, PPK, Pokja & Ka. Unit Layanan Pengadaan (ULP) serta dokter Spesialis Ortopedi & Traumatology di RS Vertikal Joglosemar.

 

 

 

 

 

“Kegiatan ini sangatlah diperlukan dalam rangka konsilidasi pembahasan standarisasi implant. Dan masalah implant sangat komplek terutama dari sisi variasi harga yang sangat luas, dan menyulitkan rumah sakit dalam melakukan perencanaan anggaran”, ungkap dr. R. Safil Rudiarto H.,Sp.Rad.MM. Karena itu perlu ada kesepakatan bersama dan harapan acara ini menghasilkan keputusan untuk membantu kita dalam mengadaanbarang/jasa, tambah beliau.
Workshop disampaikan oleh Para Narasumber dari Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) Muhammad Dwi Sumanto dan Edi Kristiyanto, Erwin Burhanudin, ST selakuKa.Sub. Bagian Pelayanan Yankes Kemenkes RI dan dr. Romaniyanto, SpOT (K) selaku PABOi.

 

 

 

 

Acara dilanjutkan foto bersama.
(Dok. Hukormas RSO)


 

PBAK & Gratifikasi

Polling

Pendapat Anda tentang pelayanan kesehatan di RSOS
 
Pendapat Anda tentang pelayanan petugas RSOS
 
Pendapat Anda tentang fasilitas dan sarana kesehatan di RSOS
 

RSO on Facebook

Visitors Counter

261645
TodayToday1362
YeserdayYeserday1134
This WeekThis Week4014
This MonthThis Month27554
All DaysAll Days261645
54Dot159Dot44Dot54