Home
PRE-ASSESSMENT WILAYAH BEBAS DARI KORUPSI (WBK) DI RS. ORTOPEDI PROF. DR. R. SOEHARSO SURAKARTA
Friday, 13 April 2018 15:59
PDF Print E-mail

PRE-ASSESSMENT WILAYAH BEBAS DARI KORUPSI (WBK)
DI RS. ORTOPEDI PROF. DR. R. SOEHARSO SURAKARTA

 

RS. Ortopedi Prof. Dr. R. Soeharso Surakarta,

(Surakarta, 10/04). Rumah Sakit Ortopedi Prof. Dr. R. Soeharso Surakarta sebagai Rumah Sakit Rujukan Nasional dan Rumah Sakit Vertikal di lingkungan Kementerian Kesehatan RI berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan prima serta mewujudkan wilayah bebas dari korupsi dilingkungan rumah sakit. Berdasar hal tersebut, dari kesiapan selama ini, pada Selasa, 10 April 2018 di ruang Auditorium lantai 3, RS. Ortopedi Prof. DR. R. Soeharso Surakarta melaksanakan Pre-Assessment Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) yang dinilai oleh Tim Penilai dari Inspektorat Jenderal Kementerian Kesehatan RI. Kegiatan Pre-Assessment ini dilaksanakan selama 4 (empat) hari dari tanggal 10 – 13 April 2018.

 

 

 

 

 

 

Dalam pembukaan pelaksanaan Pre-Assessment Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) Direktur Umum, Sumber Daya Manusia dan Pendidikan dr. Safil Rudiarto H.,Sp.Rad.M.M., menyampaikan bahwa RS. Ortopedi Prof.Dr.R. Soeharso Surakarta siap dibina untuk menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) melayani masyarakat oleh tim Inspektorat Jenderal Kementerian Kesehatan RI. Seringkali kita melanggar aturan-aturan yang telah kita buat, sehingga perlu untuk selalu diingatkan kembali dalam melaksanakan aturan-aturan yang telah kita buat bersama. Pre-Assessment Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) sangat kita butuhkan untuk menuju Rumah Sakit yang bersih melayani masyarakat. Jangan merasa puas dengan kondisi kita yang ada, tapi truslah menjadi yang lebih baik lagi untuk selalu bersih melayani masyarakat, tambah beliau.


 

 

 

 

Tim Penilai dari Inspektorat Jenderal Kementerian Kesehatan RI sangat bangga dengan kemajuan RS. Ortopedi Prof. DR. R. Soeharso Surakarta dalam menuju predikat Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dengan nilai evaluasi dari hari ke hari semakin bagus dan baik, tambah Natalia Melani, SE.Ak dalam sambutannya. Tim yang terdiri dari Sri Ratna Komalasari, SE.MM., Natalia Melani, SE, Ak. dan Nova Hajar Lusianingrum, SE akan mengevaluasi kembali dari hasil yang diperoleh kemarin selama telusur dan akan membandingkan kondisinya saat ini. Hal tersebut agar RS. Ortopedi Prof. DR. R. Soeharso Surakarta layak diusulkan sebagai satuan kerja berpredikat Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) ditingkat Nasional.

Acara dilanjutkan foto bersama.
(Dok. Hukormas RSO)





 

PBAK & Gratifikasi

Polling

Pendapat Anda tentang pelayanan kesehatan di RSOS
 
Pendapat Anda tentang pelayanan petugas RSOS
 
Pendapat Anda tentang fasilitas dan sarana kesehatan di RSOS
 

RSO on Facebook

Visitors Counter

000000
162Dot158Dot79Dot67