Home
RAIH KEMBALI AKREDITASI PARIPURNA KARS RS. ORTOPEDI PROF. DR. R. SOEHARSO SURAKARTA TAHUN 2018
Tuesday, 20 February 2018 13:36
PDF Print E-mail

RAIH KEMBALI AKREDITASI PARIPURNA KARS
RS. ORTOPEDI PROF. DR. R. SOEHARSO SURAKARTA TAHUN 2018

 

RS.Ortopedi Prof. Dr. R. Soeharso Surakarta,
(Surakarta, 19/02). Di tahun 2018 ini, RS. Ortopedi Prof. DR. R. Soeharso Surakarta untuk kali kedua mendapatkan Sertifikat Akreditasi Rumah Sakit Lulus Paripurna dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS). Sertifikat ini, telah diterima oleh Direktur Umum, Sumber Daya Manusia & Pendidikan dr. Safil Rudiarto H.,Sp.Rad.M.M. mewakili Direktur Utama, dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) pada tanggal 15 Januari 2018 di Jakarta. Dan pada acara sarasehan hari Senin tanggal 19 Februari 2018 bertempat di Aula Joglo RS. Ortopedi Prof. DR. R. Soeharso Surakarta, Direktur Medik dan Keperawatan dr. Romanyanto, Sp.OT(K) selaku ketua Akreditasi menyerahkan Sertifikat Akreditasi kepada Direktur Utama.

 

 

 

Dalam sambutannya Direktur Utama dr. Pamudji Utomo, Sp.OT(K) menyampaikan banyak terima kasih dan  kerjasamanya kepada seluruh civitas hospital Ortopedi Prof. DR. R. Soeharso atas kerja keras kita dalam capaian Akreditasi Lulus Paripurna KARS 2012. Dan masih banyak yang harus kita persiapkan terutama untuk Akreditasi JCI di tahun 2019, tambah beliau.
Acara sarasehan ini, disampaikan juga Sosialisasi Pengelolaan Kinerja Pegawai Tahun 2018 oleh Direktur Umum, Sumber Daya Manusia dan Pendidikan. Setiap pegawai harus mempertanggungjawabkan kerjanya kepada kepala satuan kerja diunitnya masing-masing, apa-apa yang sudah dikerjakan, dan dilaksanakan ditulis dalam bentuk Log Book sebagai bukti pekerjaan kita sehari-hari dan log book itu merupakan dasar untuk penilaian Indeks Kinerja Individu (IKI) pegawai.
Dan mohon masing-masing kepala satuan kerja untuk selalu mensosialisasikan tentang pengelolaan kinerja pegawai kepada para bawahannya. Jangan sampai ditingkat bawahan atau staf tidak tahu dan tidak pernah disosialisasikan oleh atasannya, tambah beliau.

 

 

Pada hari yang sama, dilanjutkan penyerahan penghargaan kepada pegawai kontrak yang purna tugas berupa : uang pesangon 3 x gaji, kenang-kenangan vandal purna tugas dan piagam yang diserahkan oleh Direktur Utama serta didampingi jajaran Direksi RS. Ortopedi Prof. DR. R. Soeharso Surakarta.

(Dok. Hukormas RSO)

 

PBAK & Gratifikasi

Polling

Pendapat Anda tentang pelayanan kesehatan di RSOS
 
Pendapat Anda tentang pelayanan petugas RSOS
 
Pendapat Anda tentang fasilitas dan sarana kesehatan di RSOS
 

RSO on Facebook

Visitors Counter

000000
162Dot158Dot79Dot67