Home
PENDAMPINGAN AKTIVASI e-FILING e-LHKPN DARI INSPEKTORAT JENDERAL KEMENKES DI RS. ORTOPEDI PROF. DR. R. SOEHARSO SURAKARTA
Friday, 19 January 2018 15:53
PDF Print E-mail

PENDAMPINGAN AKTIVASI e-FILING e-LHKPN DARI INSPEKTORAT JENDERAL KEMENKES
DI RS. ORTOPEDI PROF. DR. R. SOEHARSO SURAKARTA

 

 

RS.OrtopediProf. Dr. R. Soeharso Surakarta,

(Surakarta, 19/01). Tim dari Inspektorat Jenderal Kementerian Kesehatan RI, untuk melakukan Koordinasi dalam rangka Pendampingan Pengisian Formulir Permohonan Aktivasi e-Filing e-LHKPN pada tanggal 19 Januari 2018 di Rumah Sakit Ortopedi Prof. Dr. R. Soeharso Surakarta.

 

 

 

 

 

 

 

 

Dalam sambutan Direktur Umum, Sumber Daya Manusia dan Pendidikan dr. Safil Rudiarto H.,Sp.Rad.M.M. menyampaikan, bahwa kewajiban pengisian dan pelaporan harta kekayaan para pegawai negeri harus dilaporkan tiap tahunnya dan harta tidak boleh disembunyikan. Dan setiap Pejabat Negara hartanya juga harus dilaporkan dan diumumkan publik. Setiap pejabat pasti tiap tahunnya akan bertambah hartanya, hanya yang menjadi masalah adalah bertambahannya harta wajar atau tidak wajar.
Hal ini dilakukan untuk pencegahan korupsi yang didengungkan oleh Pemerintah semakin lama sistemnya semakin baik dalam menuntaskan korupsi, tambah beliau. Semoga pendampingan ini bermanfaat untuk kita semua.
Dilanjutkan presentasi oleh Ibu Hidayanti, S.Sos.,MM. tentang Permenkes Nomor 35 tahun 2017, dan pendampingan teknis oleh Ibu Sandy Akerina, S.Sos., dan Ibu Winda Eka Ariyanti.

(Dok. Hukormas RSO)


 

PBAK & Gratifikasi

Polling

Pendapat Anda tentang pelayanan kesehatan di RSOS
 
Pendapat Anda tentang pelayanan petugas RSOS
 
Pendapat Anda tentang fasilitas dan sarana kesehatan di RSOS
 

RSO on Facebook

Visitors Counter

122968
TodayToday148
YeserdayYeserday714
This WeekThis Week4113
This MonthThis Month16264
All DaysAll Days1229684
162Dot158Dot78Dot108