Home
PELATIHAN SERTIFIKASI KEAHLIAN PENGADAAN BARANG/JASA PEMERINTAH DI RS. ORTOPEDI PROF. DR. R. SOEHARSO SURAKARTA
Monday, 15 January 2018 16:20
PDF Print E-mail

PELATIHAN SERTIFIKASI KEAHLIAN
PENGADAAN BARANG/JASA PEMERINTAH
DI RS. ORTOPEDI PROF. DR. R. SOEHARSO SURAKARTA

 

RS. Ortopedi Prof. Dr. R. Soeharso Surakarta,
(Surakarta, 15/01). Rumah Sakit Ortopedi Prof. Dr. R. Soeharso Surakarta mengadakan kegiatan tentang “Pelatihan Dan Ujian Sertifikasi Keahlian Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Tahun 2018”. Kegiatan ini diselenggarakan oleh RS. Ortopedi Prof. DR. R. Soeharso Surakarta bekerjasama dengan Unit Layanan Pengadaan Universitas Diponegoro Semarang dan LKPP Jakarta, selama 6 (enam) hari tanggal 15 - 20 Januari 2018, diikuti oleh 40 (empat puluh) peserta terdiri dari 29 orang karyawan RS. Ortopedi, 4 orang dari BPPK Litbang Salatiga, 5 orang dari BBPM Paru Surakarta dan 2 orang dari LPFK Surakarta.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Pelatihan ini, dibuka oleh Direktur Umum, Sumber Daya Manusia dan Pendidikan dr. R. Safil Rudiarto Hendroyogi, Sp.Rad.MM. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan bahwa ilmu tentang pelatihan pengadaan barang / jasa pemerintah sangatlah penting untuk kita. Berkaitan dengan jasa pemerintah maka ada kaitannya dengan uang negara. Pendapatan rumah sakit adalah uang negara apalagi dana APBN, penggunaan uangnya harus berhati-hati. Banyak aturan-aturan yang harus dipatuhi dalam pengadaan barang / jasa pemerintah. Seperti yang selalu diingatkan bapak Direktur Utama untuk selalu bisa jaga diri, jaga teman dan jaga rumah sakit dalam bekerja di instansi pemerintah.

Dalam pelatihan ini disampaikan beberapa materi dari Tim Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) Jakarta antara lain : pengantar pengadaan barang / jasa, pengawasan dan pengendalian dan perencanaan swakelola. Sebagai narasumber Nia Budi Puspitasari, ST,MT., Dr. Hery Suliantoro, ST.,MT., dan Zainal Fanani, ST.

(Dok. Hukormas RSO)





 

 

PBAK & Gratifikasi

Polling

Pendapat Anda tentang pelayanan kesehatan di RSOS
 
Pendapat Anda tentang pelayanan petugas RSOS
 
Pendapat Anda tentang fasilitas dan sarana kesehatan di RSOS
 

RSO on Facebook

Visitors Counter

146920
TodayToday753
YeserdayYeserday1587
This WeekThis Week12346
This MonthThis Month35488
All DaysAll Days146920
172Dot69Dot70Dot115