Home
SARASEHAN RUTIN
Wednesday, 18 July 2018 09:27
PDF Print E-mail

MEMBAHAS KESIAPAN RS. ORTOPEDI PROF.DR.R. SOEHARSO SURAKARTA MENJADI PUSAT ORTOPEDI UNGGULAN DI ASEAN 2019

 

RS.Ortopedi Soeharso Surakarta,

 

Surakarta (17/07). Selasa, 17 Juli 2018, pukul 07.00 WIB bertempat di Gedung Joglo, pegawai RS. Ortopedi Prof.Dr.R. Soeharso Surakarta mulai hadir untuk mengikuti Sarasehan Rutin sebagai salah satu media sambung rasa antar pegawai beserta seluruh jajaran Direksi.

 

 

 

 

 

Dibuka dengan doa, dilanjutkan dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Mars RSO, acara berlangsung khidmat. Mengawali pembukaan, dalam arahannya Direktur Utama, Dr.dr. Pamudji Utomo, SpOT (K) menyampaikan selamat kepada RS. Ortopedi Prof.Dr.R. Soeharso Surakarta atas peresmian Gedung Pelayanan Terpadu 5 Lantai, Gedung IBS-ICU dengan 6 kamar operasi yang terstandar internasional serta landscape RS. Ortopedi Prof.Dr.R. Soeharso Surakarta oleh Menteri Kesehatan RI, Prof.Dr.dr. Nila F. Moeloek, SpM (K) pada Sabtu, 14 Juli 2018 yang lalu. Dalam kunjungan peresmiannya, disampaikan bahwa Menkes sangat kagum dan terpesona oleh perubahan yang dilakukan serta mengapresiasi kekompakan dan kinerja para pegawai RS. Ortopedi Prof.Dr.R. Soeharso Surakarta. Dengan perubahan yang telah dicapai ini akan lahir tanggung jawab yang semakin besar untuk menjadikan RS. Ortopedi Prof.Dr.R. Soeharso Surakarta sebagai Rumah Sakit Ortopedi Unggulan di ASEAN pada tahun 2019. Tantangan dalam waktu dekat adalah menjadikan RS. Ortopedi Prof.Dr.R. Soeharso Surakarta sebagai rumah sakit khusus kelas A fasilitas kesehatan tingkat III, sehingga tugas yang harus dilakukan adalah mengembangkan pelayanan subspesialis dengan cara memberikan layanan yang prima dan paripurna.

 

Menyambung arahan Direktur Utama, Direktur Umum, SDM dan Pendidikan, dr. R. Safil Rudiarto Hendroyogi, SpRad, MM memaparkan pula pelaksanaan Capacity Building untuk para pegawai sebagai bentuk peningkatan kapasitas bagi seluruh pegawai RS. Ortopedi Prof.Dr.R. Soeharso Surakarta. Capacity Building akan dilaksanakan dalam 5 gelombang dimulai gelombang I pada Rabu-Kamis, 18-19 Juli 2018 dengan tujuan Pulau Dewata, Bali. Diharapkan seluruh pegawai mempersiapkan diri baik fisik dan mental. Dalam menghadapi tantangan kedepan, dimana RS dituntut untuk memberikan pelayanan yang prima dan paripurna, dalam waktu dekat akan ada penilaian dari Kementerian Kesehatan RI terkait monitoring evaluasi pelayanan publik di RS. Ortopedi Prof.Dr.R. Soeharso Surakarta. Dalam penilaian yang melibatkan tim penilai yang akan bertindak sebagai pasien umum ini, diharapkan seluruh unit satuan kerja mempersiapkan diri untuk memberikan pelayanan yang prima dan terbaik, berawal dari garda depan, pemberian informasi sampai pemberian pelayanan oleh tim medis dan berakhir di pembayaran dan pengambilan obat, jelas Direktur Medik dan Keperawatan, dr. Romaniyanto, SpOT (K), Spine.

 

Acara sarasehan diakhiri dengan harapan seluruh pegawai mendukung kemajuan RS. Ortopedi Prof.Dr.R. Soeharso Surakarta. (Hukormas)

 

PBAK & Gratifikasi

Polling

Pendapat Anda tentang pelayanan kesehatan di RSOS
 
Pendapat Anda tentang pelayanan petugas RSOS
 
Pendapat Anda tentang fasilitas dan sarana kesehatan di RSOS
 

RSO on Facebook

Visitors Counter

227733
TodayToday403
YeserdayYeserday1164
This WeekThis Week2730
This MonthThis Month28972
All DaysAll Days227733
172Dot69Dot62Dot150