Home
SERTIJAB KEPALA INSTALASI
Wednesday, 24 January 2018 00:07
PDF Print E-mail

SERTIJAB KEPALA INSTALASI REHABILITASI MEDIK DAN INSTALASI GIZI RS. ORTOPEDI PROF.DR.R. SOEHARSO SURAKARTA

 

RS. Ortopedi Soeharso Surakarta,

 

(Surakarta, 23/01). Dalam rangka penyegaran dalam struktur organisasi, dilaksanakan Serah Terima Jabatan Kepala Instalasi Gizi dan kepala Instalasi Rehabilitasi Medik RS. Ortopedi Prof.Dr.R. Soeharso Surakarta pada Selasa, 23 Januari 2018 pk. 09.00 WIB di Ruang Auditorium Lantai 3.

 

 

 

 

 

 

 

Acara diawali dengan pembukaan, pembacaan doa dilanjutkan pembacaan Surat Keputusan No. KP.03.04/XXX.2/581/2018 tanggal 18 Januari 2018 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Kepala Instalasi di Lingkungan RS. Ortopedi Prof.Dr.R. Soeharso Surakarta oleh Kepala Sub Bagian Kepegawaian, AY. Yanto, SKM, M.Pd, pembacaan Pakta Integritas oleh Kepala Instalasi Rehabilitasi Medik yang baru dilantik, dr. Komang Kusumawati, SpKFR dan Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan serta Penyerahan Memori Jabatan dari Pejabat Lama kepada Pejabat Baru. Dalam acara ini, pejabat yang dilantik adalah Kepala Instalasi Rehabilitasi Medik, dr. Komang Kusumawati, SpKFR dan Kepala Instalasi Gizi, Purtiantini, S.Gz, MM.

 

 

 

 

Direktur Utama, dr. Pamudji Utomo, SpOT (K) dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dilantiknya pejabat baru dan ucapan terima kasih atas jasa dan prestasi yang telah diraih pejabat yang sebelumnya di satuan kerja yang telah dijabat selama ini. Rotasi dan refreshing dalam organisasi adalah sesuatu yang biasa dilakukan dan harus diterima sebagai bagian dari tanggungjawab seorang pegawai. Dalam suatu satuan kerja harus selalu ada perubahan agar selalu menghasilkan prestasi dan dihimbau untuk selalu melaksanakan monitoring dan evaluasi dalam setiap pekerjaan yang dilakukan sebagai bagian dari budaya dan regulasi akreditasi.

 

 

Serah terima ini adalah untuk mengisi jabatan Kepala Instalasi Rehabilitasi Medik yang sebelumnya dijabat oleh dr. Retno Setianing, SpKFR yang saat ini menjabat sebagai Kepala Bidang Pelayanan Medik. Sedangkan jabatan Kepala Instalasi Gizi yang sebelumnya dijabat oleh Yekti Herinawati, S.SiT. Acara diakhiri dengan ucapan selamat jajaran Direksi dan Dokter Fungsional, Pejabat Struktural lainnya serta tamu undangan kepada para Pejabat Baru serta foto bersama.
(Hukormas)

 

 

PBAK & Gratifikasi

Polling

Pendapat Anda tentang pelayanan kesehatan di RSOS
 
Pendapat Anda tentang pelayanan petugas RSOS
 
Pendapat Anda tentang fasilitas dan sarana kesehatan di RSOS
 

RSO on Facebook

Visitors Counter

090573
TodayToday814
YeserdayYeserday1640
This WeekThis Week9031
This MonthThis Month39057
All DaysAll Days90573
162Dot158Dot63Dot174