Home
RAKER 2018
Saturday, 13 January 2018 01:21
PDF Print E-mail

MEMBENTUK PERUBAHAN KARAKTER DAN BUDAYA KERJA,

RS. ORTOPEDI SOEHARSO SURAKARTA SELENGGARAKAN RAPAT KERJA TAHUN 2018

 

Yogyakarta, 12/01/2018. Dalam rangka pembahasan Rencana Kerja Tahunan dan Program Kerja 2019, RS. Ortopedi Soeharso Surakarta selenggarakan Rapat Kerja Tahun 2018 selama 2 hari, Jumat-Sabtu, 12-13 Januari 2018 di Indoluxe Hotel, Sleman, Jogjakarta.

 

 

 

 

 

 

 

 

Membuka acara, Direktur Umum, SDM dan Pendidikan menyampaikan harapan semoga Rapat Kerja Tahun 2018 ini dapat membentuk karakter seluruh civitas hospitalia atau seluruh pegawai RS. Ortopedi Soeharso Surakarta. Menyambung Direktur Umum, SDM dan Pendidikan, Direktur Utama menambahkan bahwa di Tahun 2018, RSO harus siap menerima tantangan pelayanan yang berupa peningkatan pelayanan dan kualitas pelayanan, mulai mendokumentasikan apa yang dikerjakan serta menetapkan resolusi perubahan dimana rencana kedepan, RSO akan melaksanakan sebanyak 8 perubahan, termasuk pengisian Logbook, pemanfaataan sumber daya yang ada serta efisiensi disegala bidang. Tujuan diselenggarakannya Rapat Kerja 2018 ini adalah untuk menangkap inspirasi demi kemajuan RS. Ortopedi Soeharso Surakarta.

 

 

 

Acara dilanjutkan dengan pemaparan program serta resolusi dari Direktorat Medik dan Keperawatan, Direktorat Umum, SDM dan Pendidikan, Direktorat Keuangan serta seluruh Komite di RSO kemudian dilanjutkan dengan arahan Dewan Pengawas RS. Ortopedi Soeharso Surakarta. Dalam pertemuan ini, dilaksanakan pula Penandatanganan Kontrak Kinerja oleh seluruh Kepala Satuan Kerja serta Komitmen Civitas Hospitalia RS. Ortopedi Prof. Dr. R. Soeharso Surakarta Tahun 2018 untuk melaksanakan Rencana Kinerja Tahunan (RKT), melaksanakan Perjanjian Kinerja, mendukung capaian IKI-IKT Rumah Sakit serta mewujudkan Resolusi Satuan Kerja.

 

Direktur Utama mengingatkan kembali budaya kerja kita diantaranya adalah menyelesaikan paling tidak 1 tugas, melakukan 2 kebaikan, laksanakan 5S (senyum, sapa, salam, sopan, santun), hadir di ruang rapat paling tidak 4 menit sebelum dimulai dan 5R (Ringkas Rapih Resik Rawat Rajin). Selain itu disampaikan pula 4 pesan penting Menteri Kesehatan antara lain :

 

 

  1. Rumah Sakit Vertikal merupakan contoh untuk Rumah Sakit lain seperti RSUD
  2. Adanya keterbukaan informasi publik
  3. Pengelolaan keuangan yang baik
  4. Tidak melakukan korupsi

 

Diharapkan dengan dilaksanakannya Rapat Kerja tahun 2018 ini, RSO dapat terakuntabilitas dengan baik sehingga tujuan sebagai agen perubahan dapat tercapai. (Hukormas)

 

 

PBAK & Gratifikasi

Polling

Pendapat Anda tentang pelayanan kesehatan di RSOS
 
Pendapat Anda tentang pelayanan petugas RSOS
 
Pendapat Anda tentang fasilitas dan sarana kesehatan di RSOS
 

RSO on Facebook

Visitors Counter

223331
TodayToday424
YeserdayYeserday1250
This WeekThis Week6458
This MonthThis Month24570
All DaysAll Days223331
172Dot68Dot65Dot8