Home
SERTIJAB ESELON 3-4
Thursday, 27 July 2017 09:43
PDF Print E-mail

SERAH TERIMA JABATAN PEJABAT ADMINISTRATOR DAN PENGAWAS DI LINGKUNGAN DITJEN PELAYANAN KESEHATAN KEMENTERIAN KESEHATAN RI

 

RS. Ortopedi Soeharso Surakarta,

 

(Surakarta, 26/07). Menindaklanjuti Pelantikan Pejabat Administrator dan Pengawas (Eselon III & IV) di Lingkungan Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan Kementerian Kesehatan pada 17 Juli 2017 yang lalu, dilaksanakan Serah Terima Jabatan Pejabat Administrator dan Pengawas (Eselon III & IV) di RS. Ortopedi Prof.Dr.R. Soeharso Surakarta pada Rabu, 26 Juli 2017.

 

 

 

 

 

Bertempat di Ruang Auditorium, acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan doa, dilanjutkan dengan pembacaan Pakta Integritas Pejabat Baru dan penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan, Penyerahan Memori Jabatan dari Pejabat Lama kepada Pejabat Baru, disaksikan oleh Direktur Utama, dr. Pamudji Utomo, SpOT (K). Dalam acara tersebut, diserahterimakan 8 (delapan) Jabatan Administrator dan Pengawas (Eselon 3-4) yang terdiri dari :
1.    Kepala Bidang Pelayanan Medik, dr. Retno Setianing, SpKFR
2.    Kepala Bagian Akuntansi, Sapto Budi Setyo, SKM, MM
3.    Kepala Sub Bagian Hukum, Organisasi & Pemasaran, Murtiningsih, SH, MM
4.    Kepala Sie Pelayanan Medik Rawat Inap, dr. Mujaddid Idulhaq, SpOT (K)
5.    Kepala Sub Bagian Mobilisasi Dana, Drs. Gigit Jokanan K
6.    Kepala Sub Bagian Akuntansi Manajemen & Verifikasi, Mustofa, SE
7.    Kepala Sie Pelayanan Keperawatan Rawat Inap, Paryanto, S.Kep.Ns
8.    Kepala Sie Pelayanan Keperawatan Rawat Jalan, Dwi Susilowati, S.Kep.Ns, M.Pd

 

 

Direktur Utama, dr. Pamudji Utomo, SpOT (K) dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada para Pejabat Baru dan ucapan terima kasih kepada Pejabat Lama. Dalam hal pengangkatan dan pemberhentian adalah hal yang wajar terjadi dan merupakan bagian dari perjalanan pengabdian sebagai Aparatur Sipil Negara yang harus disikapi secara bijak. Tidak menutup kemungkinan di lingkungan rumah sakit vertikal, perubahan atau perpindahan jabatan yang terjadi bukan hanya di jajaran struktural tapi juga fungsional. Sehingga diharapkan kesiapan dalam menghadapinya baik para dokter fungsional maupun pejabat struktural.

 

 

 

Mengakhiri sambutan, Direktur Utama menegaskan, bahwa para pejabat baru harus segera dapat beradaptasi di masing-masing satuan kerja, mengetahui tupoksi, dan melihat potensi dari satuan kerjanya masing-masing, apa yang dapat diperbaiki, dilakukan perubahan dan apa yang harus ditingkatkan. Acara diakhiri dengan ucapan selamat dari Jajaran Direksi dan seluruh tamu undangan kepada pejabat baru serta foto bersama.

 

(Hukormas)


 

PBAK & Gratifikasi

Polling

Pendapat Anda tentang pelayanan kesehatan di RSOS
 
Pendapat Anda tentang pelayanan petugas RSOS
 
Pendapat Anda tentang fasilitas dan sarana kesehatan di RSOS
 

RSO on Facebook

Visitors Counter

117807
TodayToday761
YeserdayYeserday1073
This WeekThis Week761
This MonthThis Month18842
All DaysAll Days1178071
172Dot68Dot65Dot212