Home
HALAL BIHALAL 2017 PEGAWAI RSO
Monday, 03 July 2017 14:04
PDF Print E-mail

HALAL BIHALAL DAN SOSIALISASI WBK-WBBM DALAM SARASEHAN RS. ORTOPEDI SOEHARSO SURAKARTA

 

RS. Ortopedi Soeharso Surakarta,

 

(Surakarta, 03/07). Hari pertama beraktifitas setelah Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri 1438 H/2017 M diawali dengan kegiatan Sarasehan seluruh pegawai di RS. Ortopedi Prof.Dr.R. Soeharso Surakarta. Kegiatan inti sarasehan adalah Halal Bihalal dan Sosialisasi dalam rangka pelaksanaan Zona Integritas RS. Ortopedi Prof.Dr.R. Soeharso Surakarta menuju Wilayah Bebas dari Korupsi & Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBK-WBBM).

 

 

 

 

 

 

Acara dibuka dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Mars RSO serta pembacaan doa, dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan bagi Pegawai Berprestasi 2017 dan penyerahan Kenang-kenangan untuk Baju Adat Terbaik dalam rangka peringatan Hari Kartini, April 2017 dan foto bersama dengan Jajaran Direksi.

 

 

 

 

 

 

 

Inti sarasehan adalah Sosialisasi WBK-WBBM oleh Direktur Umum, SDM dan Pendidikan, dr. R. Safil Rudiarto Hendroyogi, SpRad, MM. Dalam arahannya, Direktur Umum, SDM dan Pendidikan mengingatkan untuk selalu siap membangun Zona Integritas dengan memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya demi mendukung terwujudnya pelayanan prima. Selalu menerapkan budaya anti korupsi, tolak gratifikasi, baik yang berhubungan dengan pemberian hadiah, diskon obat, perjalanan wisata, sponsorship langsung kepada perorangan dan lain sebagainya karena tetap termasuk dalam tindak pidana korupsi khususnya bagi pejabat pengambil keputusan yang karena tindakan tersebut bisa mempengaruhi hasil keputusannya. Untuk setiap pelanggaran yang terjadi, apabila ada dari pegawai mengetahui hal tersebut dapat segera bertindak sebagai Whistleblower yang memberikan laporan melalui media yang telah disosialisasikan. Laporan akan bersifat pribadi dan dijamin kerahasiaan identitas pelapor, saksi dan korban yang dilaporkan.

 

Sambutan dilanjutkan oleh Direktur Utama, dr. Pamudji Utomo, SpOT (K) yang menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pegawai yang telah bertugas jaga selama cuti bersama Lebaran 2017 dan mengingatkan untuk selalu saling memaafkan agar tercapai hubungan kinerja yang baik. Selalu turut mendukung pelaksanaan RS. Ortopedi Prof.Dr.R. Soeharso Surakarta dalam Zona Integritas mewujudkan WBK-WBBM. Acara diakhiri dengan prosesi Halal Bihalal seluruh pegawai RS. Ortopedi Prof.Dr.R. Soeharso Surakarta.

 

“Korupsi hanya menurunkan harga diri. Jaga Diri, Jaga Teman dan Jaga RSO dimanapun berada.”

 

(Hukormas)

 

PBAK & Gratifikasi

Polling

Pendapat Anda tentang pelayanan kesehatan di RSOS
 
Pendapat Anda tentang pelayanan petugas RSOS
 
Pendapat Anda tentang fasilitas dan sarana kesehatan di RSOS
 

RSO on Facebook

Visitors Counter

110454
TodayToday676
YeserdayYeserday1672
This WeekThis Week2348
This MonthThis Month21213
All DaysAll Days1104543
162Dot158Dot63Dot108