Home
Senam Sendi dan Tulang Bersama Kementerian Kesehatan RI dan Gowes dengan Ghostbikers Di RS. Ortopedi Prof. Dr. R.Soeharso Surakarta
Wednesday, 03 May 2017 10:41
PDF Print E-mail

SENAM SENDI DAN TULANG BERSAMA KEMENTERIAN KESEHATAN RI

DAN GOWES DENGAN GHOSTBIKER

DI RS. ORTOPEDI PROF. DR. R. SOEHARSO SURAKARTA.

 

 


RS. Ortopedi Prof. Dr. R. Soeharso Surakarta,

(Surakarta, 28/04). Hari Jumat pagi yang cerah, Senam Sendi dan Tulang tidak seperti biasanya. Kali pertama Rumah Sakit Ortopedi Prof.Dr.R. Soeharso Surakarta dalam Senam Sentul dihadiri oleh Bapak Direktur Jenderal Pelayanan Kesehatan dr. Bambang Wibowo, SpOG (K), MARS dan jajarannya. Keikutsertaan rombongan dalam rangka Serah Terima Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II) Di Lingkungan Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan di The Alana Hotel & Convention Center Solo.
Senam Sendi dan Tulang juga dihadiri oleh para karyawan/wati, Direksi dan jajaran struktural  RS. Ortopedi Prof. Dr. R. Soeharso, masyarakat umum dan komunitas.






 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sebelum melaksanakan senam sentul, rombongan melaksanakan gowes bersama dengan Ghostbikers RS. Ortopedi Prof. Dr.R. Soeharso Surakarta dari The Alana Hotel Solo ke RS Ortopedi Prof. Dr. R. Soeharso Surakarta. Rombongan gowes Dir.Jen. Yan.Kes terdiri dari Direktur Keu. RS Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita Jakarta, dr. Stephani maria Nainggolan, M.Kes., Direktur Keu. RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta, Drs. Amir Hamzah Mauzzy, Apt.MM.MARS, Direktur Keu. RSUP Dr. Muhammad Hoesin Palembang, dr. H. Welly Refnaldi, M.Kes., Direktur Umum, Sumber Daya Manusia dan Pendidikan RSUP Fatmawati Jakarta, drg. Nusati Ikawahyu, M.Kes., Direktur Sumber Daya Manusia dan Pendidikan RSUP H. Adam Malik Medan, dr. Fajrinur, Sp.P, Direktur Keu. RSUP H. Adam Malik Medan, Manggapul Bakara, S.Sos.,MM,M.Kes., dan Direktur Umum, Sumber Daya Manusia dan Pendidikan RS Mata Cicendo Bandung, Drs. Edison Ziliwu, MM,M.Si, serta Direktur Medik dan Keperawatan RS Ortopedi Prof. Dr. R. Soeharso surakarta, dr. Romaniyanto, SpOT (K).


 

 

 

 

 

 

 

 

 

Usai melaksanakan gowes dan senam sentul bersama, Direktur Utama RS Ortopedi Prof. Dr. R. Soeharso Surakarta DR. dr. Pamudji Utomo, SpOT (K) mengajak rombongan untuk melihat persiapan RS Ortopedi dalam menuju Akreditasi JCI. “Dari persiapan Akreditasi JCI ini, kita sudah mempersiapkan pelayanan yang prima untuk para pasien dengan adanya gedung terpadu rawat jalan regular dan gedung pusat operasi (IBS) yang sudah terpusat dalam operasi para pasien”, ungkap direktur utama. Bapak Direktur Jenderal Pelayanan Kesehatan menyampaikan diakhir kunjungannya bahwa, setiap mendirikan gedung terpadu harus dimanfaatkan betul dengan semaksimal mungkin untuk pelayanan kepada pasien. Dan harus dirawat benar setiap apa yang kita bangun bersama. Di akhir kegiatan, rombongan berfoto bersama dengan para peserta senam dan karyawan/wati RS Ortopedi Prof. Dr. R. Soeharso Surakata.
(Hukormas)

 

PBAK & Gratifikasi

Polling

Pendapat Anda tentang pelayanan kesehatan di RSOS
 
Pendapat Anda tentang pelayanan petugas RSOS
 
Pendapat Anda tentang fasilitas dan sarana kesehatan di RSOS
 

RSO on Facebook

Visitors Counter

110779
TodayToday75
YeserdayYeserday801
This WeekThis Week5600
This MonthThis Month24465
All DaysAll Days1107795
162Dot158Dot63Dot138