Home
Rakerkom & Seminar Sehari HUT PPNI Ke-43
Wednesday, 22 March 2017 07:54
PDF Print E-mail

RAPAT KERJA KOMISARIAT (RAKERKOM) & SEMINAR SEHARI DALAM RANGKA HUT PPNI KE-43 DI RS. ORTOPEDI SOEHARSO

RS. Ortopedi Soeharso Surakarta, (Surakarta, Sabtu 18/03). Dalam rangka HUT PPNI Ke-43 Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Komisariat RS. Ortopedi Prof.Dr.R. Soeharso Surakarta mengadakan Seminar sehari tentang praktek keperawatan mandiri regulasi & teknik pelaksanaannya serta Rapat Kerja Komisariat (Rakerkom) yang diketuai oleh Bapak Sugiarto, S.Kep.,Ns., diikuti oleh sekitar 178 orang perawat di Ruang Auditorium Lantai 3.

 

 

Dibuka oleh Direktur Utama RS. Ortopedi Prof.Dr.R. Soeharso Surakarta Bapak Dr.dr. Pamudji Utomo, Sp.OT(K), dalam sambutannya beliau menyampaikan beberapa hal. Yang pertama perawat untuk selalu meningkatkan kompentensi keperawatan, mengaplikasikan dari kompetensi perawat dan yang terakhir perawat harus mandiri untuk ikut serta menyehatkan warga negara Indonesia. Seminar sehari ini disampaikan oleh Bapak Agus Setyawan, S.Kep. selaku pembicara dan sekaligus sebagai sekretaris DPD PPNI Kab. Sukoharjo.

 

Rapat Kerja Komisariat PPNI RS. Ortopedi Prof. Dr. R. Soeharso Surakarta merupakan Rakerkom kali pertama dalam kepengurusan di tahun 2017. Diharapkan kedepan PPNI Komisariat RS. Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta dapat membantu kebutuhan anggotanya. Karena PPNI berdiri dari anggota, oleh anggota dan untuk anggota. Acara diakhiri dengan foto bersama Direktur Utama, Narasumber dan seluruh peserta. (Hukormas)

 

Polling

Pendapat Anda tentang pelayanan kesehatan di RSOS
 
Pendapat Anda tentang pelayanan petugas RSOS
 
Pendapat Anda tentang fasilitas dan sarana kesehatan di RSOS
 

Visitors Counter

964359
TodayToday201
YeserdayYeserday687
This WeekThis Week888
This MonthThis Month27007
All DaysAll Days964359
54Dot198Dot147Dot79

RSO on Facebook