Home
HUT KE-43 PPNI
Friday, 17 March 2017 12:14
PDF Print E-mail

ROADSHOW HAND HYGIENE DALAM RANGKA PERINGATAN HUT KE-43 PPNI DI RS. ORTOPEDI PROF.DR.R. SOEHARSO SURAKARTA


RS. Ortopedi Soeharso Surakarta,

 

(Surakarta, 17/03). Dalam rangka memperingati HUT ke-43 Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI), RS. Ortopedi Prof.Dr.R. Soeharso Surakarta menyelenggarakan Roadshow Hand Hygiene dengan sasaran para pengunjung Rumah Sakit baik di rawat jalan maupun rawat inap dengan mengambil tema “Gerakan Perawat Mendukung Masyarakat Sehat”.

 

 

 

 

 

 

Bertempat di Poliklinik Rawat Jalan Reguler, Direktur Utama, dr. Pamudji Utomo, SpOT (K) dalam sambutannya menyampaikan bahwa Hand Hygiene adalah unsur penting dalam kesehatan sehingga harus selalu dilakukan setiap saat, kapanpun dan dimanapun. Ucapan terima kasih pula kepada Tim PPNI yang telah berupaya untuk mensosialisasikan gerakan 6 (enam) langkah cuci tangan dengan benar kepada pasien dan pengunjung rumah sakit. Dalam peringatan HUT ke-43 PPNI ini, diharapkan dapat menjadi penyemangat untuk seluruh karyawan khususnya dari staf medis untuk dapat memberikan pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat dan dari roadshow ini diharapkan dapat meningkatkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat di lingkungan sekitar kita.

 

 

 

Acara dilanjutkan dengan cuci tangan bersama seluruh pengunjung rumah sakit yang dipimpin oleh Tim PPI dan foto bersama jajaran Direksi beserta seluruh tim.

(Hukormas)

 

Polling

Pendapat Anda tentang pelayanan kesehatan di RSOS
 
Pendapat Anda tentang pelayanan petugas RSOS
 
Pendapat Anda tentang fasilitas dan sarana kesehatan di RSOS
 

Visitors Counter

964359
TodayToday201
YeserdayYeserday687
This WeekThis Week888
This MonthThis Month27007
All DaysAll Days964359
54Dot198Dot147Dot79

RSO on Facebook