Home
SARASEHAN RUTIN KARYAWAN
Friday, 17 March 2017 11:52
PDF Print E-mail

SAMBUNG RASA SELURUH KARYAWAN DALAM SARASEHAN RUTIN RS. ORTOPEDI SOEHARSO SURAKARTA

 

RS. Ortopedi Soeharso Surakarta,

 

(Surakarta, 17/03). Dalam rangka menyambung rasa, bertukar pikiran dan aspirasi serta arahan dari Jajaran Direksi, RS. Ortopedi Prof.Dr.R. Soeharso Surakarta selalu menyelenggarakan acara Sarasehan yang rutin dilaksanakan pada tanggal 17 setiap bulannya. Sarasehan kali ini mengangkat tema tentang tertib dalam presensi dan kerjasama antar seluruh karyawan.

 

 

 

 

 

Acara dibuka dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Mars RSO serta pembacaan doa, dilanjutkan dengan sambutan masing-masing Direksi. Direktur Medik dan Keperawatan membahas tentang pentingnya tertib dalam administrasi dan presensi di seluruh jajarannya, termasuk bagi Residen/Dokter PPDS yang mengabdikan diri di RS. Ortopedi Prof.Dr.R. Soeharso Surakarta. Direktur Keuangan memberi sambutan dengan mengingatkan kembali pengisian Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) yang wajib diisi oleh seluruh karyawan yang telah memiliki NPWP sebagai Wajib Pajak, dan Direktur Umum, SDM dan Pendidikan menyampaikan pentingnya meningkatkan kualitas pelayanan kepada pasien melalui kebersamaan dan kerjasama seluruh karyawan di masing-masing satuan kerja untuk dapat mencapai target dan tujuan Rumah Sakit serta berupaya untuk memperkecil terjadinya keluhan pelanggan.

 

Menutup sambutan, Direktur Utama, dr. Pamudji Utomo, SpOT (K) menegaskan kembali apa yang telah disampaikan oleh masing-masing Direktur serta menyampaikan kembali persiapan RS. Ortopedi Prof.Dr.R. Soeharso Surakarta untuk menjadi Rumah Sakit Ortopedi Pusat Nasional (RSOPN) yang selama beberapa kali telah menjalani penilaian melalui Webinar yang dilaksanakan oleh Kementerian Kesehatan beserta seluruh Rumah Sakit Vertikal yang akan menjadi Rumah Sakit Pusat Nasional setiap hari Senin. Mengingatkan kembali tentang bisnis proses rumah sakit yaitu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat serta membawa serta tagline Jaga Diri, Jaga Teman dan Jaga RSO dimanapun berada.

(Hukormas)

 

Polling

Pendapat Anda tentang pelayanan kesehatan di RSOS
 
Pendapat Anda tentang pelayanan petugas RSOS
 
Pendapat Anda tentang fasilitas dan sarana kesehatan di RSOS
 

Visitors Counter

964359
TodayToday201
YeserdayYeserday687
This WeekThis Week888
This MonthThis Month27007
All DaysAll Days964359
54Dot198Dot147Dot79

RSO on Facebook