Home
SERTIJAB KEPALA INSTALASI
Wednesday, 15 March 2017 15:21
PDF Print E-mail

SERTIJAB KEPALA INSTALASI RADIOLOGI DAN REKAM MEDIS RS. ORTOPEDI PROF.DR.R. SOEHARSO SURAKARTA

 

RS. Ortopedi Soeharso Surakarta,

 

(Surakarta, 15/03). Sehubungan dengan adanya pelaksanaan rotasi pegawai di RS. Ortopedi Prof.Dr.R. Soeharso Surakarta sebagai tindak lanjut dari Keputusan Menteri Kesehatan RI No. HK.02.02/IV/1697/2016 dan Keputusan Menteri Kesehatan RI No. HK.02.02/IV/1698/2016 tentang Pengangkatan, Pemindahan dan Pemberhentian Dalam dan Dari Jabatan Struktural di Lingkungan Kementerian Kesehatan RI beberapa waktu yang lalu, pada hari ini, Rabu, 15 Maret 2017 pk. 08.30 WIB dilaksanakan Acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Instalasi Radiologi dan Instalasi Rekam Medis.

 

 

 

 

Bertempat di Ruang Auditorium, Direktur Utama, dr. Pamudji Utomo, SpOT (K) dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dilantiknya pejabat baru dan ucapan terima kasih atas jasa dan prestasi yang telah diraih pejabat yang sebelumnya di satuan kerja yang telah dijabat selama ini. Instalasi Rekam Medis maupun Instalasi Radiologi sangatlah terkait satu dengan lainnya. Disampaikan, bahwa Instalasi Rekam Medis merupakan unsur penting di semua sektor baik keuangan, akreditasi, pelayanan pasien dan lain sebagainya, sehingga harus lengkap dalam pengisian berkasnya untuk menunjang tercapainya peningkatan pelayanan kepada pasien. Begitu pula dengan Instalasi Radiologi, sangat diperlukan pelayanan yang cepat untuk melengkapi berkas Rekam Medis pasien.

 

 

Serah terima ini adalah untuk mengisi jabatan Kepala Instalasi Radiologi yang sebelumnya dijabat oleh dr. R. Safil Rudiarto Hendroyogi, SpRad, MM yang saat ini menjabat sebagai Direktur Umum, SDM dan Pendidikan. Jabatan Kepala Instalasi Radiologi diserahkan kepada dr. Lely Sabariyah, SpRad yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Instalasi Rekam Medis. Sedangkan Jabatan Kepala Instalasi Rekam Medis diserahkan kepada dr. IDG Suci Indra Wardhana, SpS yang sebelumnya adalah Dokter Fungsional. Acara diakhiri dengan ucapan selamat jajaran Direksi dan Dokter Fungsional, Pejabat Struktural lainnya serta tamu undangan kepada para Pejabat Baru serta foto bersama.

 

(Hukormas)

 

Polling

Pendapat Anda tentang pelayanan kesehatan di RSOS
 
Pendapat Anda tentang pelayanan petugas RSOS
 
Pendapat Anda tentang fasilitas dan sarana kesehatan di RSOS
 

Visitors Counter

964359
TodayToday201
YeserdayYeserday687
This WeekThis Week888
This MonthThis Month27007
All DaysAll Days964359
54Dot198Dot147Dot79

RSO on Facebook