Home
PELATIHAN BHD
Tuesday, 14 February 2017 10:41
PDF Print E-mail

PELATIHAN BANTUAN HIDUP DASAR(BHD) UNTUK KESELAMATAN PASIEN BAGI PEGAWAI OUTSOURCING DI RS. ORTOPEDI SOEHARSO

 

RS. Ortopedi Soeharso Surakarta,

 

(Surakarta, 03/02). Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan dan keselamatan pasien, RS. Ortopedi Prof.Dr.R. Soeharso Surakarta mengadakan Pelatihan Bantuan Hidup Dasar (BHD) yang diikuti oleh sekitar 50 orang bagi Pegawai Outsourcing yang terdiri dari Satuan Pengaman (Satpam) dan Petugas Cleaning Service (CS). Pelatihan ini dilaksanakan 2 (dua) gelombang, Jum’at, 03 Februari 2017 dan Jum’at, 10 Februari 2017 di Ruang Auditorium Lantai 3.

 

 

Pelatihan ini dibuka oleh Direktur Umum, SDM dan Pendidikan, dr. R. Safil Rudiarto H, SpRad, MM. Acara ini disampaikan dalam bentuk paparan, tanya jawab dan praktek langsung dengan mengusung materi Bantuan Hidup Dasar untuk Awam, Code Blue, Jantung, Posisi Recovery Dewasa, dan Sumbatan Benda Asing (SBA) Dewasa. Materi disampaikan oleh Koordinator Tim Pelatih Bantuan Hidup Dasar (BHD), dr. Kshanti Adhitya, SpEM yang juga menjabat sebagai Kepala Instalasi Gawat Darurat RS. Ortopedi Prof.Dr.R. Soeharso Surakarta.

 

 

 

 

Praktek langsung dibagi menjadi 4 (empat) grup dengan masing-masing dibantu oleh seorang instruktur dari Tim BHD RS. Ortopedi Prof.Dr.R. Soeharso Surakarta. Diharapkan dalam acara ini petugas Cleaning Service (CS) dan Satpam dapat memberikan Bantuan Hidup Dasar kepada yang membutuhkan untuk meningkatkan mutu dan keselamatan pasien. Acara diakhiri dengan foto bersama Direksi, Narasumber dan seluruh peserta.

 

(Hukormas)

 

Polling

Pendapat Anda tentang pelayanan kesehatan di RSOS
 
Pendapat Anda tentang pelayanan petugas RSOS
 
Pendapat Anda tentang fasilitas dan sarana kesehatan di RSOS
 

Visitors Counter

964359
TodayToday201
YeserdayYeserday687
This WeekThis Week888
This MonthThis Month27007
All DaysAll Days964359
54Dot198Dot147Dot79

RSO on Facebook