Home
PENYERAHAN CSR BANK MANDIRI
Tuesday, 10 January 2017 16:16
PDF Print E-mail

PENYERAHAN BANTUAN CSR BANK MANDIRI KEPADA RS. ORTOPEDI PROF.DR.R. SOEHARSO SURAKARTA

 

RS. Ortopedi Soeharso Surakarta,

 

(Surakarta, 10/01). Bersamaan dengan Serah Terima Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Direktur Umum, SDM dan Pendidikan di RS. Ortopedi Prof.Dr.R. Soeharso Surakarta, dilaksanakan pula Penyerahan Bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Mandiri (Persero) Tbk kepada RS. Ortopedi Prof.Dr.R. Soeharso Surakarta pada Selasa, 10 Januari 2017. Bertempat di Ruang Rapat Direksi lantai 2, acara diawali dengan penandatanganan Berita Acara Serah Terima dilanjutkan dengan penyerahan bantuan dimaksud.

 

 

 

 

 

Kerjasama yang telah terjalin antara RS. Ortopedi Prof.Dr.R. Soeharso Surakarta dengan Bank Mandiri (Persero) Tbk selama hampir 11 tahun menjadi salah satu latar belakang Penyerahan Bantuan CSR yang diwujudkan berupa sarana transportasi 1 (satu) unit mobil dan 2 (dua) buah laptop. Direktur Utama, dr. Pamudji Utomo, SpOT (K) dalam sambutannya berharap dengan terjalinnya kerjasama kedua belah pihak ini dapat menggali potensi dan bersinergi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

 

Hal ini mengingat bahwa RS. Ortopedi Prof.Dr.R. Soeharso Surakarta bukan hanya sebagai Rumah Sakit Khusus menangani patah tulang, namun juga sebagai perpanjangan Kementerian Kesehatan yang juga memiliki program pendidikan dan social, sehingga dengan penyerahan sarana transportasi dan laptop ini dapat digunakan semaksimal mungkin untuk pelayanan bagi pasien. Acara diakhiri dengan penyerahan bantuan secara simbolis dan test drive sarana transportasi yang diberikan.

 

(Hukormas)

 

Polling

Pendapat Anda tentang pelayanan kesehatan di RSOS
 
Pendapat Anda tentang pelayanan petugas RSOS
 
Pendapat Anda tentang fasilitas dan sarana kesehatan di RSOS
 

Visitors Counter

928995
TodayToday900
YeserdayYeserday1141
This WeekThis Week3323
This MonthThis Month31272
All DaysAll Days928995
54Dot146Dot5Dot196

RSO on Facebook