Home
SERTIJAB DIREKTUR UMUM, SDM & PENDIDIKAN
Tuesday, 10 January 2017 15:45
PDF Print E-mail

SERTIJAB PIMPINAN TINGGI PRATAMA (DIREKTUR UMUM, SDM DAN PENDIDIKAN) RS. ORTOPEDI PROF.DR.R. SOEHARSO SURAKARTA

 

RS. Ortopedi Soeharso Surakarta,

 

(Surakarta, 10/01). Menindaklanjuti Keputusan Menteri Kesehatan RI No. KP.03.01/Menkes/664/2016 tanggal 27 Desember 2016 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Dalam dan Dari Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Kementerian Kesehatan RI, pada Selasa, 10 Januari 2017, pk. 09.00 WIB dilaksanakan Serah Terima Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Direktur Umum, SDM dan Pendidikan) RS. Ortopedi Prof.Dr.R. Soeharso Surakarta. Bertempat di Ruang Auditorium Lantai 3, acara diawali dengan pembacaan petikan Keputusan Menteri Kesehatan RI atas pejabat baru dilanjutkan penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan dan Penyerahan Memori Jabatan dari Plt. Pejabat Lama kepada Pejabat Baru.

 

 

 

 

Direktur Utama, dr. Pamudji Utomo, SpOT (K) dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dilantiknya dr. R. Safil Rudiarto Hendroyogi, SpRad sebagai Direktur Umum, SDM dan Pendidikan yang baru, yang telah berhasil lolos dalam lelang jabatan terbuka pimpinan tinggi pratama di Lingkungan Kementerian Kesehatan RI. Jabatan yang merupakan amanah ini diharapkan dapat menjadikan Pejabat Eselon 2 berwawasan nasional khususnya dalam menghadapi tantangan Kementerian Kesehatan saat ini yaitu dalam menghadapi JKN dan dalam menghadapi kemandirian UPT. Dalam menghadapi kemandirian, Unit Pelaksana Teknis (UPT) tidak tergantung pada APBN sehingga diharapkan dapat efisien dan efektif dalam penggunaan BMN dan Operasional.

 

 

 

Dengan dilantiknya Pimpinan Tinggi Pratama, diharapkan semua pihak dapat mendukung kinerja Direktur Umum, SDM dan Pendidikan di RS. Ortopedi Prof.Dr.R. Soeharso Surakarta. Acara diakhiri dengan ucapan selamat jajaran Direksi dan Dokter Fungsional, Pejabat Struktural lainnya serta tamu undangan kepada Pejabat Baru.

 

(Hukormas)

 

Video Terbaru

Berita Terbaru

Visitors Counter

809850
TodayToday70
YeserdayYeserday793
This WeekThis Week1824
This MonthThis Month16988
All DaysAll Days809850
54Dot205Dot209Dot213