Home
BAKSOS HKN KE-52
Monday, 28 November 2016 09:15
PDF Print E-mail

GELAR BAKTI SOSIAL DI CAR FREE DAY, RS. ORTOPEDI SOEHARSO MASIH MERIAHKAN HKN KE-52

 

RS. Ortopedi Soeharso Surakarta,

 

(Surakarta, 22/11). Peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-52 belum berakhir. RS. Ortopedi Soeharso Surakarta menggelar Bakti Sosial dengan kegiatan Senam Sendi dan Tulang atau biasa disebut Senam Sentul, Konsultasi Dokter Gratis untuk Umum serta Pemeriksaan Awal Skoliosis untuk Siswa SMP di Area Car Free Day Jalan Slamet Riyadi Surakarta pada Minggu, 20 Nopember 2016 pukul 06.00 WIB. Dokter Spesalis, Dokter Residen, Dokter Co-ass serta perawat terjun ke lapangan untuk berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

 

 

 

 

 

Kegiatan yang mengangkat tema HKN ke-52 “Masyarakat Hidup Sehat Indonesia Kuat” serta menindaklanjuti Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) yang dicanangkan Presiden RI, Joko Widodo beberapa waktu yang lalu ini ditujukan untuk berbagi informasi kesehatan dengan upaya Screening Skoliosis atau Deteksi Awal Skoliosis oleh Dokter Spesialis Kedokteran Fisik bagi siswa SMP di Surakarta dan Rehabilitasi serta Konsultasi Dokter Gratis untuk Umum.

 

 

 

Harapannya, dengan dilakukannya kegiatan ini yang memang sebelumnya telah dilaksanakan secara rutin setiap hari Minggu dapat memberikan pengetahuan mengenai kesehatan serta membangun perilaku hidup bersih dan sehat di lingkungan masyarakat.

(Hukormas)

 

PBAK & Gratifikasi

Polling

Pendapat Anda tentang pelayanan kesehatan di RSOS
 
Pendapat Anda tentang pelayanan petugas RSOS
 
Pendapat Anda tentang fasilitas dan sarana kesehatan di RSOS
 

RSO on Facebook

Visitors Counter

102166
TodayToday561
YeserdayYeserday1177
This WeekThis Week5191
This MonthThis Month19573
All DaysAll Days1021668
162Dot158Dot79Dot37