Home
PELATIHAN BCLS
Friday, 18 November 2016 09:41
PDF Print E-mail

IN HOUSE TRAINING BCLS DI RS. ORTOPEDI SOEHARSO UNTUK KESELAMATAN PASIEN

 

RS. Ortopedi Soeharso Surakarta,

 

(Surakarta, 18/11). Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan dan keselamatan pasien, RS. Ortopedi Prof.Dr.R. Soeharso Surakarta mengadakan In House Training Basic Cardiac Life Support (BCLS) yang diikuti oleh sekitar 100 orang perawat dibagi menjadi 3 (tiga) gelombang selama 3 (tiga) hari, Selasa-Kamis, 15-17 Nopember 2016 di Ruang workshop dan Skill Lab.

 

 

 

 

 

 

 

Dibuka oleh Direktur Medik dan Keperawatan, acara ini disampaikan dalam bentuk ceramah, tanya jawab dan praktek dengan mengusung materi Rantai Kehidupan, Jantung, Posisi Recovery Dewasa, Sumbatan Benda Asing (SBA) Dewasa, RJP pada Bayi, Posisi Recovery Bayi, Sumbatan Benda Asing (SBA) Bayi. Materi disampaikan oleh Koordinator Tim Pelatih Bantuan Hidup Dasar (BHD), dr. Kshanti Adhitya, SpEM.

 

 

 

 

 

Praktek dibagi menjadi 6 grup dengan masing-masing dibantu oleh seorang instruktur. Diharapkan dalam acara ini perawat dapat memberikan bantuan hidup dasar kepada yang membutuhkan untuk meningkatkan mutu dan keselamatan pasien. Acara diakhiri dengan foto bersama Direksi, Narasumber dan seluruh peserta. (Hukormas)

 

Polling

Pendapat Anda tentang pelayanan kesehatan di RSOS
 
Pendapat Anda tentang pelayanan petugas RSOS
 
Pendapat Anda tentang fasilitas dan sarana kesehatan di RSOS
 

Visitors Counter

963003
TodayToday289
YeserdayYeserday682
This WeekThis Week5316
This MonthThis Month25651
All DaysAll Days963003
54Dot144Dot6Dot40

RSO on Facebook