Home
SERTIJAB PEJABAT ESELON III-IV
Friday, 28 October 2016 12:18
PDF Print E-mail

SERTIJAB PEJABAT ADMINISTRATOR DAN PENGAWAS SERTA KEPALA INSTALASI DI LINGKUNGAN RS. ORTOPEDI PROF.DR.R. SOEHARSO SURAKARTA

 

RS. Ortopedi Soeharso Surakarta,

 

(Surakarta, 28/10). Menindaklanjuti Keputusan Menteri Kesehatan RI No. HK.02.02/IV/1697/2016 dan Keputusan Menteri Kesehatan RI No. HK.02.02/IV/1698/2016 tentang Pengangkatan, Pemindahan dan Pemberhentian Dalam dan Dari Jabatan Struktural di Lingkungan Kementerian Kesehatan RI, pada Jumat, 28 Oktober 2016, pk. 08.00 WIB dilaksanakan Serah Terima Jabatan Pejabat Administrator dan Pengawas (Eselon III-IV) dan Kepala Instalasi RS. Ortopedi Prof.Dr.R. Soeharso Surakarta. Jabatan yang diserahterimakan adalah Kepala Bagian Akuntansi, Kepala Bagian Perbendaharaan dan Mobilisasi Dana, Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Kepala Sub Bagian Perencanaan & Evaluasi, Kepala Sub Bagian Mobilisasi Dana, Kepala Sub Bagian Penyusunan Anggaran, Kepala Instalasi Pembuatan dan Pemeliharaan Alat Penunjang Pelayanan serta Kepala Instalasi Logistik.

 

 

Bertempat di Ruang Auditorium, Direktur Utama, dr. Pamudji Utomo, SpOT (K) dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dilantiknya pejabat baru dan ucapan terima kasih atas jasa dan prestasi yang telah diraih di satuan kerja yang telah dijabat selama ini. Bersamaan dengan momentum Sumpah Pemuda, diharapkan para pejabat yang dilantik pada hari ini memiliki tanggungjawab untuk memperbaiki keadaan di bidang masing-masing. Setiap tempat baru dan jabatan baru memiliki tantangannya masing-masing, diantaranya adalah berusaha untuk membuat satuan kerja yang dipimpinnya dapat bekerja sesuai tugas pokok dan fungsinya (tupoksi), mengoptimalkan pekerjaan dan menjadi agen perubahan. Mengingat tahun depan RS. Ortopedi Prof.Dr.R. Soeharso Surakarta akan menjalani proses Akreditasi Internasional, Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani, diharapkan pula seluruh satuan kerja turut mensukseskan program besar rumah sakit tersebut.

 

Dalam melaksanakan pelayanan, seluruh karyawan harus berpaku kepada Motto RS. Ortopedi Prof.Dr.R. Soeharso Surakarta yaitu CEKATAN, CEPAT artinya no delay, langsung ditangani saat itu juga, AKURAT artinya no error, harus betul dalam bertindak, AMAN artinya do no harm, bertindak hati-hati serta NYAMAN artinya no complain, bersahabat, yang kesemuanya itu diwujudkan dalam bentuk Peningkatan Mutu dan Keselamatan Pasien.

 

Harapannya, setelah dilakukan pelantikan, para Pejabat Baru dapat langsung melaksanakan tugas sesuai tupoksi, menetapkan target satuan kerja dan disesuaikan dengan Program Kerja Rumah Sakit, menjaga nama baik institusi, tidak terlibat dalam Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN) serta tidak melakukan pungutan liar di lingkungan rumah sakit. Acara diakhiri dengan ucapan selamat jajaran Direksi dan Dokter Fungsional, Pejabat Struktural lainnya serta tamu undangan kepada para Pejabat Baru.

 

(Hukormas)

 

Polling

Pendapat Anda tentang pelayanan kesehatan di RSOS
 
Pendapat Anda tentang pelayanan petugas RSOS
 
Pendapat Anda tentang fasilitas dan sarana kesehatan di RSOS
 

Visitors Counter

963520
TodayToday49
YeserdayYeserday757
This WeekThis Week49
This MonthThis Month26168
All DaysAll Days963520
54Dot162Dot47Dot106

RSO on Facebook