Home
PENTAS SENI DAN PEMBAGIAN LAPORAN HASIL BELAJAR SEMESTER I PAUD DHARMA WANITA PERSATUAN RS. ORTOPEDI PROF. DR. R. SOEHARSO SURAKARTA
Wednesday, 27 December 2017 16:15
PDF Print E-mail

PENTAS SENI DAN PEMBAGIAN LAPORAN HASIL BELAJAR SEMESTER I

PAUD DHARMA WANITA PERSATUAN RS. ORTOPEDI PROF. DR. R. SOEHARSO SURAKARTA

 

 

RS. Ortopedi Prof. Dr. R. Soeharso Surakarta,
(Surakarta, 22/12). Sangat istimewa bagi Dharma Wanita Persatuan Rumah Sakit Ortopedi Prof. Dr. R. Soeharso Surakarta terutama bagi Seksi Pendidikan yang mengelola PAUD RS. Ortopedi Prof. DR. R. Soeharso Surakarta karena hari Jum’at, tanggal 22 Desember 2017 mengadakan Pentas Seni Dan Pembagian Laporan Hasil Belajar Semestaer I. Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Workshop lantai 3.



 

 



 

RR. Witaningsih, SST.,FT., selaku kepala sekolah PAUD RS. Ortopedi Prof. DR. R. Soeharso Surakarta menyampaikan sambutannya bahwa sekolah ini terdiri dari kelas Adik Bayi (Baby Class), Kelas Adik Kecil, Kelas Kakak, semua berkurikulum dan menerima anak berkebutuhan khusus ringan (ABK). Dan saat pembagian Laporan Hasil Belajar adalah saat di mana orang tua dapat melihat hasil belajar anak selama 1 semester, sekaligus anak dapat menunjukkan kemampuannya lewat Pentas Seni, ucap belau.

Dalam acara ini Direktur Utama RS. Ortopedi Prof. Dr. R. Soeharso Surakarta dr. Pamudji Utomo, SpOT(K) menyampaikan senang sekali melihat pentas seni ini mengingatkan masa kecil kita yang penuh dengan kebahagian dan kesenangan tanpa memikirkan apa-apa. Dan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Ibu Kepala Sekolah Paud RR. Witaningsih, SST.FT., seluruh pembimbing dan guru-guru di paud yang dimana PAUD DWP RS. Ortopedi Prof. DR. R. Soeharso Surakarta menjadi salah satu rujukan PAUD untuk Kementerian Kesehatan Dan Rumah Sakit Vertikal seluruh Indonesia. Satu-satunya PAUD yang ter-Akreditasi. Sehingga tidak salah kalau Bapak Ibu sekalian menitipkan putra-putrinya ke PAUD ini, karena secara kualitas dan secara sistem maupun secara pembelajaran sudah ter-Akreditasi B. Makanya Bapak-Ibu sekalian dapat memberitahukan kepada teman, kolega, yang masih punya balita atau anak usia dibawah 5 tahun untuk bisa menitipkan pembinaannya di PAUD RS. Ortopedi ini. Dan pembagian laporan hasil belajar merupakan tanggungjawab PAUD memberikan perkembangan proses pembelajaran di PAUD RS. Ortopedi.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pentas Seni menampilkan lagu-lagu kebangsaan, lagu anak-anak dan foto bersama dengan Direktur Utama dan para guru PAUD.
(Hukormas)


 

PBAK & Gratifikasi

Polling

Pendapat Anda tentang pelayanan kesehatan di RSOS
 
Pendapat Anda tentang pelayanan petugas RSOS
 
Pendapat Anda tentang fasilitas dan sarana kesehatan di RSOS
 

RSO on Facebook

Visitors Counter

223270
TodayToday363
YeserdayYeserday1250
This WeekThis Week6397
This MonthThis Month24509
All DaysAll Days223270
172Dot68Dot65Dot218