Home
RS. Ortopedi Prof. DR. R. Soeharso Surakarta Mendapat 2 Penghargaan Terbaik Dari DITJEN YANKES
Tuesday, 19 December 2017 15:41
PDF Print E-mail

RS. Ortopedi Prof. DR. R. Soeharso Surakarta Mendapat 2 Penghargaan Terbaik

Dari DITJEN YANKES

 

 

RS. Ortopedi Prof. Dr. R. Soeharso Surakarta,

(Surakarta, 18/12). Di penghujung tahun 2017 Rumah Sakit Ortopedi Prof. DR. R. Soeharso Surakarta melaksanakan kegiatan sarasehan pada tanggal 18 Desember 2017. Dalam sarasehan yang rutin dilaksanakan di gedung Joglo ini juga dilakukan penyerahan 2 penghargaan terbaik dari DITJEN YANKES kepada RS.Ortopedi Prof. DR. R. Soeharso Surakarta, penerimaan piagam penghargaan kepada 6 orang pegawai dan penyerahan SK Kenaikan Pangkat Pegawai kepada 16 orang Pegawai Negeri Sipil oleh Direksi Utama dan Jajaran Direksi.
Sarasehan ini, dr. R. Safil Rudiarto Hendroyogi, Sp.Rad.MM., selaku Direktur Umum, Sumber Daya Manusia & Pendidikan. menyampaikan diakhir tahun 2017 kita bersyukur atas segala yang telah kita kerjakan dan dicapai. Sehingga kita telah mendapatkan Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan insya Allah Re-Akreditasi yang kita lewati kemarin juga insya Allah lulus paripurna. Aaamiin…, ucap dr. R. Safil Rudiarto Hendroyogi, Sp.Rad.MM. Re-Akreditasi yang kita lewati merupakan suatu pengakuan bahwa kita bekerja sudah sesuai dengan standart. Dan bagi pegawai yang belum bekerja sesuai dengan standart  maka harus segera menyesuaikan diri. Dan juga masing-masing pegawai berkewajiban membuat Log Book, mencatat apa yang dilakukan dan didokumentasikan untuk dasar pertanggungjawaban terhadap atasannya, tambah beliau.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Diwaktu yang sama pula, dr. Romaniyanto, SpOT(K) Spine. selaku Direktur Medik & Keperawatan dan Ketua Akreditasi 2017 menyampaikan Alhamdulillah minggu kemarin dalam Rakor Nasional untuk Rumah Sakit Vertikal seluruh Indonesia bahwa rumah sakit kita mendapatkan 2 sertifikat yaitu sertifikat sebagai Rumah Sakit Dengan Pengelolaan BMN (Barang Milik Negara) Terbaik 2017 dan sertifikat sebagai Rumah Sakit yang Mengimplementasikan Aplikasi DITJEN YANKES Terbaik Tahun 2017. Mudah-mudahan di tahun depan kita bisa mendapatkan yang lain. Dan juga banyak terima kasih atas bantuan dan partisipasinya dalam menyukseskan Re-Akreditasi pada beberapa hari yang lalu dengan baik, semoga lulus paripurna, aaamiin…., tambah beliau.
Diakhir tahun ini, Drs. E.C. Subur, Msi., selaku Direktur Keuangan menginformasikan dan mengingatkan untuk menyampaikan laporan realisasi anggaran dan pengusulan laporan keuangan.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Acara diakhiri dengan Penyerahan SK Kenaikan pangkat, ucapan selamat kepaa para penerima SK dengan harapan amanah dalam mengemban tugas serta foto bersama.
(Hukormas)







 

PBAK & Gratifikasi

Polling

Pendapat Anda tentang pelayanan kesehatan di RSOS
 
Pendapat Anda tentang pelayanan petugas RSOS
 
Pendapat Anda tentang fasilitas dan sarana kesehatan di RSOS
 

RSO on Facebook

Visitors Counter

223279
TodayToday372
YeserdayYeserday1250
This WeekThis Week6406
This MonthThis Month24518
All DaysAll Days223279
162Dot158Dot79Dot67