Home
RAPAT EVALUASI KINERJA PEGAWAI TAHUN 2017 DAN PENYUSUNAN KONTRAK KINERJA PEGAWAI TAHUN 2018 DI RS. ORTOPEDI PROF. DR. R. SOEHARSO SURAKARTA
Thursday, 23 November 2017 09:52
PDF Print E-mail

RAPAT EVALUASI KINERJA PEGAWAI TAHUN 2017

DAN PENYUSUNAN KONTRAK KINERJA PEGAWAI TAHUN 2018

DI RS. ORTOPEDI PROF. DR. R. SOEHARSO SURAKARTA

 

 

 

RS. Ortopedi Prof. DR. R. Soeharso Surakarta,
(Surakarta, 22/11). RS. Ortopedi Prof. Dr. R. Soeharso Surakarta diakhir tahun ini mengadakan Rapat Evaluasi Kinerja Pegawai Tahun 2017 Dan Penyusunan Kontrak Kinerja Pegawai Tahun 2018 yang diikuti oleh Kepala Satuan Kerja sekitar 60 orang terdiri dari Kepala Bagian, Kepala Instalasi dan Kepala Ruangan. Rapat dan workshop ini dilaksanakan 1 (satu) hari pada hari Rabu tanggal 22 Nopember 2017 dimulai pukul 08.00 WIB s/d selesai di Auditorium Lantai 3.



 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kegiatan ini dibuka oleh Direktur Utama dr. Pamudji Utomo, Sp.OT (K). Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa kita semua harus banyak bersyukur atas nikmat Tuhan Yang Maha Esa atas nikmat kesempatan, kesehatan, dan waktu luang sehingga dapat hadir dalam acara ini. Kegiatan ini sangat bagus sekali untuk kita mengevaluasi kinerja pegawai 2017 dan penyusunan kontrak kinerja pegawai 2018 yang mana semakin hari harus semakin baik dan terukur kinerjanya. Dan setiap pegawai harus mempunyai kontrak kinerja di tahun depan dan juga harus mempunyai 1 (satu) resolusi perubahan. Resolusi perubahan berkaitan dengan lingkungan kerja, tegas beliau. 
Ada beberapa tips dalam membangun kebersamaan membangun kinerja pegawai diantaranya :
TKS : T : 1 Target harus selesai, K : lakukanlah 2 kebaikan pada hari itu, 3 S : Senyum, Sapa, Salam.
Dan 4  M : 4 Menit sebelum acara sudah datang.
5 R : Rawat, Resik, Ringkas, Rapih, Rajin,
tambah beliau.
Salah satu resolusi perubahan kedepan kita adalah merubah pola pikir, lingkungan, dan merubah diri kita menjadi lebih bagus. Harapan beliau, mengajak seluruh pegawai menjadi lebih baik lagi dan bahagia.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kepala Bagian Sumber Daya Manusia dr. Nurleli Manurung, MM. menambahan dalam sambutannya bahwa setiap kegiatan yang kita laksanakan harus ada implementasi (hasilnya) dari kegiatan. Dan setiap pegawai harus menandatangani kontrak kinerja untuk mengetahui hasil dari kinerja masing-masing pegawai.
Dan masing-masing satuan kerja untuk segera menyelesaikan penyusunan kontrakkerja pegawai tahun 2018 ini bersama-sama.
(Hukormas)

 

PBAK & Gratifikasi

Polling

Pendapat Anda tentang pelayanan kesehatan di RSOS
 
Pendapat Anda tentang pelayanan petugas RSOS
 
Pendapat Anda tentang fasilitas dan sarana kesehatan di RSOS
 

RSO on Facebook

Visitors Counter

117805
TodayToday749
YeserdayYeserday1073
This WeekThis Week749
This MonthThis Month18830
All DaysAll Days1178059
172Dot68Dot65Dot212