Home
IN HOUSE TRAINING : PENGELOLAAN BAHAN BERBAHAYA DAN BERACUN (B3) DAN LIMBAH DI RS. ORTOPEDI PROF. DR. R. SOEHARSO SURAKARTA
Tuesday, 24 October 2017 08:53
PDF Print E-mail

IN HOUSE TRAINING : PENGELOLAAN BAHAN BERBAHAYA DAN BERACUN (B3) DAN

LIMBAH DI RS. ORTOPEDI PROF. DR. R. SOEHARSO SURAKARTA

 

RS. Ortopedi Soeharso Surakarta,

(Surakarta, 21/10). Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan dan keselamatan pasien, RS. Ortopedi Prof.Dr.R. Soeharso Surakarta mengadakan In House Training Pengelolaan Bahan Berbahaya dan Beracun (B3) dan Limbah yang diikuti oleh sekitar 45 orang terdiri dari dokter, perawat, sanitasi, IPSRS, Apoteker, laborat, komite K3RS dan Pokja MFK. In House Training (IHT) ini dilaksanakan sehari tanggal 21 Oktober 2017 di Ruang Discaution Lantai 3.


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

In House Training ini dibuka oleh Direktur Umum, Sumber Daya Manusia dan Pendidikan Bapak dr. R. Safil Rudiarto Hendroyogi, Sp.Rad.MM. Dalam sambutannya beliau berpesan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam upaya peningkatan dan pemeliharaan  kompetensi rumah sakit untuk selalu menjaga keselamatan pasien dan meningkatkan mutu pelayanan kepada pasien. Apalagi kegiatan ini akan mendukung Akreditasi rumah sakit yang akan kita laksanakan di akhir bulan ini. Acara ini disampaikan dalam bentuk ceramah dan tanya jawab dengan mengusung materi Pengelolaan Bahan Berbahaya dan Beracun (B3) oleh Suhariono, ST.,MM. dan Penangganan Tumpahan B3 dan Limbahnya oleh Abdul Chodir, SKM.,MKL.




 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Diakhir In House Training ini, dengan foto bersama pembiacara dan seluruh peserta.
(Hukormas)

 

PBAK & Gratifikasi

Polling

Pendapat Anda tentang pelayanan kesehatan di RSOS
 
Pendapat Anda tentang pelayanan petugas RSOS
 
Pendapat Anda tentang fasilitas dan sarana kesehatan di RSOS
 

RSO on Facebook

Visitors Counter

115045
TodayToday1158
YeserdayYeserday1320
This WeekThis Week7170
This MonthThis Month31633
All DaysAll Days1150457
162Dot158Dot79Dot235