Home
PEMANTAPAN RE-AKREDITASI KARS DAN PENYERAHAN SK KENAIKAN PANGKAT PEGAWAI DALAM SARASEHAN RS. ORTOPEDI PROF. DR. R. SOEHARSO SURAKARTA
Tuesday, 24 October 2017 08:44
PDF Print E-mail

PEMANTAPAN RE-AKREDITASI KARS DAN PENYERAHAN SK KENAIKAN PANGKAT PEGAWAI DALAM SARASEHAN

RS. ORTOPEDI PROF. DR. R. SOEHARSO SURAKARTA

 

RS. Ortopedi Soeharso Surakarta,

(Surakarta, 17/10). Rumah Sakit Ortopedi Prof. DR. R. Soeharso Surakarta melaksanakan kegiatan sarasehan pada tanggal 17 setiap bulannya. Sarasehan bulan ini mengambil materi perihal pemantapan Re-Akreditasi. Mengingat status Akreditasi sudah berakhir pada tahun ini. Dalam kegiatan yang rutin dilaksanakan di gedung Joglo ini juga dilakukan penyerahan SK Kenaikan Pangkat Pegawai kepada 37 orang Pegawai Negeri Sipil oleh jajaran Direksi


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dalam sambutannya dr. Romaniyanto, SpOT(K) Spine. selaku Direktur Medik & Keperawatan dan Ketua Akreditasi 2017  menyampaikan bahwa yang perlu kita ingat dalam Survey Simulasi Re-Akreditasi adalah 5 (lima) standart akreditasi KARS. Pertama, Sasaran Keselamatan Pasien, yang terdiri dari identifikasi pasien dengan benar, meningkatkan komunikasi efektif dengan diadakan pelatihan service excellen, pelayanan prima dan lain-lain. Selanjutnya meningkatkan keamanan obat-obatan diwaspadai, memastikan pemberdayaan yang benar dari tempat lokasi operasi, mengurangi resiko infeksi, dan mengurangi resiko cidera akibat jatuh. Kedua standart yang terfokus kepada pasien, ketiga manajemen Rumah Sakit, keempat program nasional, dan kelima integrasi pendidikan dalam rumah sakit. Harapan dengan adanya sosialisasi dan kegiatan terkait Akreditasi, seluruh pegawai RS. Ortopedi Prof. DR. R. Soeharso Surakarta mensukseskan Survey Simulasi Re-Akreditasi pada tanggal 30 Oktober 2017 – 02 Nopember 2017. Masing-masing satuan kerja diharapkan dapat menyiapkan dokumen-dokumen pendukung yang dibutuhkan.

 

 

 

 

 

 

dr. R. Safil Rudiarto Hendroyogi, Sp.Rad.MM., selaku Direktur Umum, Sumber Daya Manusia & Pendidikan menyampaikan berkaitan tentang Capacity Building tahun 2017. Capacity Building merupakan kegiatan tahunan yang wajib diikuti oleh pegawai rumah sakit, kecuali bagi pegawai yang sakit dan hamil.
Acara diakhiri dengan Penyerahan SK Kenaikan pangkat, ucapan selamat kepaa para penerima SK dengan harapan amanah dalam mengemban tugas serta foto bersama.
(Hukormas)
















 

PBAK & Gratifikasi

Polling

Pendapat Anda tentang pelayanan kesehatan di RSOS
 
Pendapat Anda tentang pelayanan petugas RSOS
 
Pendapat Anda tentang fasilitas dan sarana kesehatan di RSOS
 

RSO on Facebook

Visitors Counter

115045
TodayToday1158
YeserdayYeserday1320
This WeekThis Week7170
This MonthThis Month31633
All DaysAll Days1150457
162Dot158Dot79Dot235