Home
PELATIHAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN (PMKP) DI RS. Ortopedi Prof. DR. R. Soeharso Surakarta
Tuesday, 24 October 2017 08:35
PDF Print E-mail

PELATIHAN
PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN (PMKP)
DI RS. Ortopedi Prof. DR. R. Soeharso Surakarta

 


RS. Ortopedi Soeharso Surakarta,


(Surakarta, 29/09) Dalam meningkatkan kualitas pelayanan prima Rumah Sakit Ortopedi Prof.Dr.R. Soeharso Surakarta mengadakan Pelatihan Peningkatan Mutu Dan Keselamatan Pasien (PMKP) yang diikuti 45 orang pegawai. Pelatihan Peningkatan Mutu & Keselamatan Pasien (PMKP) ini dilaksanakan 2 (dua) hari tanggal 28 – 29 September 2017 di Ruang Auditorium Lantai 3.





 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pelatihan Peningkatan Mutu Dan Keselamatan Pasien (PMKP) dibuka oleh Direktur Utama dr. Pamudji Utomo, Sp.OT(K). Dalam sambutannya beliau berpesan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam upaya peningkatan mutu dan keselamatan pasien (PMKP) rumah sakit untuk selalu menjaga dan meningkatkan mutu pelayanan pasien khususnya. Beliau mengharapkan agar melalui kegiatan pelatihan ini dapat mempersiapkan Re-Akreditasi yang akan kita laksanakan dalam waktu dekat ini. Acara ini disampaikan dalam bentuk ceramah dan tanya jawab dengan mengusung materi Quality Improvement and Patient Safety (Overview Peningkatan Mutu Dan Keselamatan Pasien), dan Manajemen Resiko oleh dr. Arjaty W. Daud, MARS.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Diakhir Pelatihan Peningkatan Mutu Dan Keselamatan Pasien (PMKP) masing-masing kelompok mempresentasikan hasil diskusi kelompok dari data-data yang ada di Rumah Sakit Ortopedi.
(Hukormas)

 

PBAK & Gratifikasi

Polling

Pendapat Anda tentang pelayanan kesehatan di RSOS
 
Pendapat Anda tentang pelayanan petugas RSOS
 
Pendapat Anda tentang fasilitas dan sarana kesehatan di RSOS
 

RSO on Facebook

Visitors Counter

115045
TodayToday1158
YeserdayYeserday1320
This WeekThis Week7170
This MonthThis Month31633
All DaysAll Days1150457
162Dot158Dot79Dot235