Home
Rumah Sakit Ortopedi Prof. DR. R. Soeharso Surakarta Menerima Bantuan Buku Dari Perpusatakaan Nasional RI sebanyak 450 Judul
Friday, 15 September 2017 09:21
PDF Print E-mail

Rumah Sakit Ortopedi Prof. DR. R. Soeharso Surakarta Menerima Bantuan Buku Dari Perpusatakaan Nasional RI sebanyak 450 Judul

 

RS. Ortopedi Soeharso Surakarta,

(Surakarta, 25/07). Perpustakaan Rumah Sakit Ortopedi Prof. DR. R. Soeharso Surakarta kedatangan tamu dari Perpustakaan Nasional RI Jakarta Bapak Ir. Haridijatno Soetarmo, MM. mewakili Kepala Perpustakaan Nasional RI memberikan bantuan buku-buku tentang kesehatan, agama, iptek dan umum sejumlah 450 judul buku.




 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dalam sambutan Bapak Direktur Utama menyampaikan terima kasih atas bantuan buku-bukunya untuk para karyawan, dokter, dan para pasien di Rumah Sakit Ortopedi Prof. DR. R. Soeharso Surakarta. Buku-buku ini sangat berguna sekali menambah pengetahuan untuk karyawan, dokter, dan keluarga pasien. Bantuan buku-buku ini sangat membantu para pasien dalam menambah pengetahuannya dengan belajar. Kita juga menyukseskan program Germas (Gerakan Masyarakat Sehat) dalam menjaga diri dan keluarga untuk menjaga kesehatannya. Serta mencegah terjadinya penyakit usia tua seperti saraf kejepit, ostoporosis, tulang belakang dan lain-lain.
Bapak Ir. Haridijatno Soetarmo, MM. menyampaikan bahwa buku-buku ini adalah buku bantuan dari Perpustakaan Nasional RI sebagai buku non standart yang bukan untuk sekolah. Para pembaca buku bisa dibuatkan “Buku Pojok”. Yaitu menyiapkan buku-buku bacaan di pojok-pojok yang mudah dibaca oleh para pengunjung, pasien dan karyawan.

(Hukormas RSO)


 

PBAK & Gratifikasi

Polling

Pendapat Anda tentang pelayanan kesehatan di RSOS
 
Pendapat Anda tentang pelayanan petugas RSOS
 
Pendapat Anda tentang fasilitas dan sarana kesehatan di RSOS
 

RSO on Facebook

Visitors Counter

115045
TodayToday1153
YeserdayYeserday1320
This WeekThis Week7165
This MonthThis Month31628
All DaysAll Days1150452
162Dot158Dot79Dot235