Home
Workshop Dan Implementasi Aplikasi SISRUTE (Sistem Rujukan Terpadu)
Saturday, 27 May 2017 09:42
PDF Print E-mail

WORKSHOP DAN IMPLEMENTASI APLIKASI SISRUTE (SISTEM RUJUKAN TERPADU)

 

RS. Ortopedi Prof. Dr. R. Soeharso Surakarta,


(Surakarta, 26/05). Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan masyarakat, RS. Ortopedi Prof.Dr.R. Soeharso Surakarta mengadakan Workshop dan Implementasi Aplikasi SISRUTE (Sistem Rujukan Terpadu) yang diikuti oleh seluruh rumah sakit wilayah Eks. karesidenan Solo ( Solo, Klaten, Boyolali, Karanganyar, Wonogiri, dan Sragen).

 

 

 

 

 

 

 

 

Direktur Utama RS. Ortopedi Prof. Dr. R. Soeharso Surakarta Dr. dr. Pamudji Utomo, SpOT (K) menyampaikan dalam sambutannya : “Workshop dan Implementasi  Aplikasi SISRUTE (Sistem Rujukan Terintegrasi) dengan SIMRS ini akan menjadi sesuatu untuk perkembangan IT RS yang luar biasa, yaitu implementasi SIMRS GOS (Sistem Informasi dan Manajemen Rumah Sakit Global Open Source) beserta Integrasi SISRUTE kedalamnya, diharapkan dapat meningkatkan akses dan mutu pelayanan kesehatan untuk masyarakat.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Diharapkan dalam acara ini pelayanan kesehatan akan terintegrasi, baik di wilayah Solo Raya, selanjutnya di Jawa Tengah, Pulau Jawa dan Indonesia, karena akan mempermudah untuk merujuk ke RS secara berjenjang, dari tipe C ke B, B ke A. Acara diakhiri dengan foto bersama Direksi, Narasumber dan seluruh peserta.
(Hukormas)

 

PBAK & Gratifikasi

Polling

Pendapat Anda tentang pelayanan kesehatan di RSOS
 
Pendapat Anda tentang pelayanan petugas RSOS
 
Pendapat Anda tentang fasilitas dan sarana kesehatan di RSOS
 

RSO on Facebook

Visitors Counter

102585
TodayToday367
YeserdayYeserday777
This WeekThis Week1144
This MonthThis Month23762
All DaysAll Days1025857
162Dot158Dot62Dot137