Home Beranda
MEMBAWA RSO LEBIH BAIK MELALUI AGEN PERUBAHAN
Wednesday, 03 October 2018 02:24
PDF Print E-mail

MEMBAWA RSO LEBIH BAIK MELALUI AGEN PERUBAHAN

 

Surakarta (26/9/2018), "Terus lakukan kebaikan, sebab tidak ada balasan untuk kebaikan selain kebaikan itu sendiri", pesan Direktur Utama pada Pelatihan Agent of Change. Membuka acara, Direktur Utama, Dr.dr. Pamudji Utomo, SpOT (K) dalam sambutannya mengungkapkan bahwa pegawai berjumlah 60 orang yang terdiri dari berbagai profesi, baik medis, non medis, penunjang, security, cleaning service dan parking team ini merupakan yang terpilih sebagai pembawa perubahan RSO ke arah yang lebih baik.

 

 

 

 

 

 

 

 

Bertindak sebagai narasumber,
1. Direktur Umum, SDM dan Pendidikan, dr. R. Safil Rudiarto Hendroyogi, SpRad memaparkan tentang implementasi Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) & Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).
2. Kepala Bidang Pelayanan Keperawatan, F. Arie Nursanti, S.Kep, M.Kes memaparkan tentang Pelayanan Prima.
3. Kepala Bidang Pelayanan Medik, dr. Retno Setianing, SpKFR yang membahas perihal implementasi agen perubahan di satuan kerja

Pelatihan yang dilaksanakan dalam 3 hari sampai dengan Jumat, 28/9/2018 ini, pada hari kedua (Kamis, 27/9/2018) memberikan tugas individu kepada tim AoC untuk berimplementasi mensosialisasikan materi yang didapat mengenai Wilayah Bebas dari Korupsi dan Pelayanan Prima kepada sekurang-kurangnya 10-15 orang pegawai di satuan kerjanya. Pada hari ketiga dilaksanakan laporan dan evaluasi dari hasil implementasi hari kedua, kendala apa yang dihadapi dan apa rencana selanjutnya untuk membawa RSO menjadi lebih baik.

Dengan pelatihan ini, diharapkan seluruh pegawai RSO dapat memberikan effort lebih dari pelayanan yang diharapkan dan terus menebarkan energi positif.
"Saling berikan pelayanan yang baik untuk pelanggan eksternal maupun pegawai internal rumah sakit", tutup Direktur Umum, SDM & Pendidikan.

 

 

 

 

 

 

Foto bersama dengan Direksi. (Dok.Hukormas RSO)

 

PBAK & Gratifikasi

Polling

Pendapat Anda tentang pelayanan kesehatan di RSOS
 
Pendapat Anda tentang pelayanan petugas RSOS
 
Pendapat Anda tentang fasilitas dan sarana kesehatan di RSOS
 

RSO on Facebook

Visitors Counter

292509
TodayToday543
YeserdayYeserday1399
This WeekThis Week7077
This MonthThis Month20013
All DaysAll Days292509
54Dot234Dot228Dot78