Home Beranda
RSO WILAYAH BEBAS DARI KORUPSI
Monday, 22 May 2017 12:24
PDF Print E-mail

KOMITMEN WBK-WBBM DAN RESOLUSI PERUBAHAN SATUAN KERJA UNTUK MENJADIKAN

RS. ORTOPEDI SOEHARSO SURAKARTA LEBIH BAIK

 

RS. Ortopedi Soeharso Surakarta,

 

(Surakarta, 15/05). Dalam rangka penyelenggaraan pembangunan Zona Integritas di RS. Ortopedi Prof.Dr.R. Soeharso Surakarta, pada Senin, 15 Mei 2017 dilaksanakan Pencanangan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas RS. Ortopedi Prof.Dr.R. Soeharso Surakarta menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Gedung Joglo, pukul 07.00 WIB. Pencanangan WBK & WBBM ditandai dengan penandatanganan komitmen seluruh pegawai RS. Ortopedi Prof.Dr.R. Soeharso Surakarta.

 

 

 

Sesuai dengan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara & Reformasi Birokrasi RI No. 52 Tahun 2014, bahwa Wilayah Bebas dari Korupsi merupakan predikat yang diberikan kepada suatu unit kerja yang memenuhi sebagian besar manajemen perubahan, penataan tatalaksana, penataan sistem manajemen SDM, penguatan pengawasan, dan penguatan akuntabilitas kinerja. Sedangkan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) merupakan satu kesatuan dari Wilayah Bebas dari Korupsi yang penilaiannya mencakup semua unsur di WBK dilengkapi dengan penguatan kualitas pelayanan publik.

 

Bersamaan dengan pelaksanaan Sarasehan yang dihadiri seluruh pegawai RS. Ortopedi Prof.Dr.R. Soeharso Surakarta, dalam sambutannya Direktur Utama menyampaikan bahwa tugas di tahun 2017 ini salah satunya adalah meningkatkan mutu Rumah Sakit. Tugas ini dapat dicapai melalui 5 (lima) komponen diantaranya adalah pencapaian RS. Ortopedi Soeharso Surakarta sebagai Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani, re-Akreditasi yang akan dilaksanakan pada bulan Oktober 2017, resolusi perubahan pada satuan kerja dan realisasi Smart Building, efisiensi di segala bidang serta penyelesaian pembangunan Gedung Pelayanan Terpadu.

 

Acara diakhiri dengan pembacaan Pakta Integritas RS. Ortopedi Prof.Dr.R. Soeharso Surakarta dalam mencapai WBK & WBBM, penandatanganan komitmen WBK & WBBM serta resolusi perubahan pada Satuan Kerja di RS. Ortopedi Prof.Dr.R. Soeharso Surakarta oleh seluruh pegawai.

(Hukormas)

 

Polling

Pendapat Anda tentang pelayanan kesehatan di RSOS
 
Pendapat Anda tentang pelayanan petugas RSOS
 
Pendapat Anda tentang fasilitas dan sarana kesehatan di RSOS
 

Visitors Counter

963522
TodayToday51
YeserdayYeserday757
This WeekThis Week51
This MonthThis Month26170
All DaysAll Days963522
54Dot162Dot47Dot106

RSO on Facebook