Home Beranda
ORIENTASI CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL (CPNS) TAHUN 2017 DI RS. ORTOPEDI PROF. DR. R. SOEHARSO SURAKARTA
Monday, 08 January 2018 15:40
PDF Print E-mail

ORIENTASI CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL (CPNS) TAHUN 2017
DI RS. ORTOPEDI PROF. DR. R. SOEHARSO SURAKARTA

 

 

RS. Ortopedi Prof. Dr. R. Soeharso Surakarta,

(Surakarta, 04/01). Di awal tahun 2018, RS. Ortopedi Prof. Dr. R. Soeharso Surakarta mendapatkan tenaga muda yang potensial siap bersama-sama melayani dengan sepenuh hati yaitu calon pegawai negeri sipil (CPNS) sejumlah 17 orang terdiri dari 2 orang Dokter, 12 orang perawat, 2 orang asisten apoteker dan 1 orang teknisi elektro medik.

Dalam sambutan Direktur Utama dr. Pamudji Utomo, SpOT (K) menyampaikan bahwa untuk calon pegawai negeri sipil harus bisa menyesuaikan sistem kerja di Rumah Sakit ini. Tidak ada lagi yang malas-malasan kerena sudah menjadi pegawai negeri, semaunya sendiri, dan tidak patuh dengan atasannya. Semua kinerja dinilai dengan Indikator Kinerja Individu (IKI) dan Indikator Kenerja Unit (IKU).

Pada orientasi ini, dikenalkan tentang Profil Rumah Sakit, Misi dan Visi, Peningkatan Mutu Rumah Sakit, Manajemen Bencana (Apar, Gempa, Evakuasi, Emergency Code), Pengisian Status Rekam Medik, Kepegawaian, Komite Medik, Pendidikan Pasien dan Keluarga, Clinical Pathway, Peresepan dan Penggunaan Obat, Kesehatan Lingkungan, Kewaspadaan Standart (PPI), 5R dan Anti Rokok. Direktur Umum, Sumber Daya Manusia dan Pendidikan dr. R. Safil Rudiarto Hendroyogi, Sp.Rad.MM. menyerahkan SK kepada para CPNS baru.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Di akhir acara orientasi para peserta orientasi berfoto bersama dengan direksi dan keliling satuan kerja (Satker).
(Hukormas RSO)


 

PBAK & Gratifikasi

Polling

Pendapat Anda tentang pelayanan kesehatan di RSOS
 
Pendapat Anda tentang pelayanan petugas RSOS
 
Pendapat Anda tentang fasilitas dan sarana kesehatan di RSOS
 

RSO on Facebook

Visitors Counter

000000
172Dot69Dot62Dot126