Home Beranda
SOSIALISASI RESOLUSI PERUBAHAN TAHUN 2018 DI RS. ORTOPEDI PROF. DR. R. SOEHARSO SURAKARTA
Saturday, 06 January 2018 14:52
PDF Print E-mail

SOSIALISASI RESOLUSI PERUBAHAN
TAHUN 2018
DI RS. ORTOPEDI PROF. DR. R. SOEHARSO SURAKARTA

 

RS. Ortopedi Prof. Dr. R. Soeharso Surakarta,
(Surakarta, 02/01). Mengawali Tahun 2018 Rumah Sakit Ortopedi Prof. Dr. R. Soeharso Surakarta mengadakan kegiatan tentang “Sosialisasi Log Book, Indikator Kinerja Individu (IKI), Indikator Kinerja Unit (IKU) dan Resolusi Perubahan Tahun 2018”. Kegiatan ini diselenggarakan oleh bagian kepegawaian selama 1 (satu) hari tanggal 02 Januari 2018, diikuti oleh Jajaran Direksi, Satuan Kerja (Satker), Kepala Ruang dan Kepala Sub. Bagian di Rumah Sakit Ortopedi Prof. Dr. R. Soeharso Surakarta.

 

 

 

 

 

 

 

 

Tujuan diadakan kegiatan ini adalah para Manejer/Kepala Satuan Kerja memahami Indikator Kinerja Individu (IKI), Indikator Kinerja Unit (IKU) dan Resolusi Perubahan; memahami tentang dokumentasi kegiatan (Log Book bagi karyawan); bahwa dokumentasi kegiatan syarat penting sebagai dasar pemberian intensif / remunisasi; dan penilaian kinerja dikaitkan dengan pembandingan antara target dan pencapaian kegiatan yang berupa indeks kinerja (individu, unit).

Dalam penjelasan Direktur Utama menyampaikan, bahwa indikator kinerja meliputi sasaran kerja pegawai (target) yaitu target kuantitas dan kualitas, serta perilaku kerja. Dan setiap satuan kerja (Satker) untuk membuat resolusi perubahan yang mempunyai efek multi unit, mendongkrak kinerja dan dapat meningkatkan pendapatan atau target rumah sakit.
Dan juga bahwa kontrak kinerja ditandatangani antara Direktur dengan Direktorsat Jenderal Pelayanan Kesehatan (Dirjen Yankes) dan Direktur dengan kementerian keuangan. Kontrak kinerja harus tercapai sesuai target, ungkap Direktur Utama.



 

PBAK & Gratifikasi

Polling

Pendapat Anda tentang pelayanan kesehatan di RSOS
 
Pendapat Anda tentang pelayanan petugas RSOS
 
Pendapat Anda tentang fasilitas dan sarana kesehatan di RSOS
 

RSO on Facebook

Visitors Counter

000000
172Dot69Dot62Dot126