Home Artikel DIRJEN RESMIKAN RAWAT INAP VVIP DAHLIA
DIRJEN RESMIKAN RAWAT INAP VVIP DAHLIA
Monday, 10 September 2018 14:35
PDF Print E-mail

DIRJEN YANKES RESMIKAN VVIP DAHLIA RS. ORTOPEDI PROF.DR.R. SOEHARSO SURAKARTA

 

RS.Ortopedi Soeharso Surakarta,

 

Surakarta (07/09). Jumat, 7 September 2018, Direktur Jenderal Pelayanan Kesehatan, dr. Bambang Wibowo, SpOG (K), MARS berkenan berkunjung ke  RS. Ortopedi Prof.Dr.R. Soeharso Surakarta untuk meresmikan Gedung Rawat Inap Dahlia. Bertempat di Selasar Gedung Rawat Inap Dahlia, acara dihadiri oleh Jajaran Direksi, Pejabat Eselon 3-4, Dokter Fungsional, Kepala Instalasi dan Kepala Ruang.

 

 

 

Membuka acara, Direktur Utama, Dr. dr. Pamudji Utomo, SpOT (K) memaparkan bahwa ruang perawatan ini adalah ruang perawatan lama yang direnovasi sedemikian rupa sehingga pemanfataannya bisa memberikan pelayanan terbaik kepada pasien. Tujuan dari dimanfaatkannya kembali ruang rawat inap ini adalah memberikan fasilitas yang lebih nyaman kepada pasien, mengingat selain pasien umum, pasien di RS ini rata-rata adalah pasien JKN, dengan adanya kelas VVIP Dahlia, pasien JKN yang membutuhkan ruangan yang lebih nyaman dapat memilih ruang rawat inap ini. Direktur Utama menambahkan bahwa meskipun Ruang Rawat Inap Dahlia ini adalah kelas VVIP, namun tidak ada pembedaan layanan didalamnya. Semua pasien JKN mendapatkan pelayanan yang baik dari rumah sakit.

 

Menanggapi paparan Direktur Utama, Direktur Jenderal Pelayanan Kesehatan, dr. Bambang Wibowo, SpOG (K), MARS mengucapkan selamat kepada RS. Ortopedi Prof.Dr.R. Soeharso Surakarta atas perubahan-perubahan dan inovasi yang telah dilakukan. “Sebagai Rumah Sakit Milik Pemerintah, RS. Ortopedi Soeharso sudah seharusnya memanfaatkan Aset Negara untuk keperluan dan kepentingan masyarakat. Dengan adanya kelas VVIP ini semoga RS. Ortopedi Prof.Dr.R. Soeharso Surakarta dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada pasien, semakin maju dan mulai bersiap untuk bisa mewujudkan langkah menuju Akreditasi Internasional”, ucap Dirjen Yankes menutup sambutan.

 

Acara peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita dilanjutkan dengan peninjauan lokasi dan fasilitas Ruang Rawat Inap Dahlia, menyapa pasien yang telah menempati Ruang Rawat Inap Dahlia, dilanjutkan dengan pengarahan pelayanan kesehatan di Era JKN di Ruang Auditorium lantai 3. (Hukormas)

 

 

PBAK & Gratifikasi

Polling

Pendapat Anda tentang pelayanan kesehatan di RSOS
 
Pendapat Anda tentang pelayanan petugas RSOS
 
Pendapat Anda tentang fasilitas dan sarana kesehatan di RSOS
 

RSO on Facebook

Visitors Counter

184930
TodayToday277
YeserdayYeserday1440
This WeekThis Week4689
This MonthThis Month21868
All DaysAll Days184930
172Dot69Dot62Dot48